Rabu 22 Januari 2020, 09:31 WIB

Polres Klaten Tangkap Empat Tersangka Kasus Narkoba

Djoko Sardjono | Nusantara
Polres Klaten Tangkap Empat Tersangka Kasus Narkoba

MI/Djoko Sardjono
Tim Satuan Reserse Narkoba Polres Klaten menangkap empat pengguna sabu dan pil koplo.

 

KEPOLISIAN Resor Klaten melalui tim Satuan Reserse Narkoba menangkap empat pengguna sabu dan pil koplo. Kasat Narkoba AK Heru Sanusi, mengungkapkan empat tersangka kasus narkoba yang ditangkap, yaitu AN, 40, EW, 38, TB, 24, dan KW, 24. Mereka adalah warga Klaten.

"Dari empat tersangka pengguna sabu dan pil koplo yang ditangkap, dua di antaranya AN dan EW adalah residivis dalam kasus yang sama," kata Heru Sanusi di Polres Klaten, Selasa (21/1).

Tersangka AN dan EW ditangkap pekan lalu di tempat berbeda. Dari tangan AN, warga Kemalang, petugas menyita 0,76 gram sabu. Dan dari tersangka EW, warga Tulung, sabu 0,19 gram. Kemudian, lanjut Kasat Narkoba, dalam penangkapan dua tersangka pengguna dan pengedar pil koplo, petugas berhasil menyita barang bukti 27 butir pil dari TB, dan 60 butir pil dari KW.

baca juga: Evakuasi Sejumlah Material Longsoran di Sijunjung Dilanjutkan

Kedua tersangka ditangkap di tempat berbeda. TB, warga Trucuk, dibekuk di warung angkringan Desa Karanganom, Klaten Utara, dan KW di angkringan Desa Krakitan, Bayat.

"Peredaran narkoba harus dicegah bersama. Untuk itu, peran serta masyarakat sangat dibutuhkan. Kalau ada informasi (peredaran narkoba) laporkan akan langsung ditindaklanjuti," pungkasnya. (OL-3)

 

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More