Rabu 22 Januari 2020, 06:31 WIB

Pagi Ini, Sebagian Jakarta Diprediksi Dihuyur Hujan

Siti Yona Hukmana | Megapolitan
Pagi Ini, Sebagian Jakarta Diprediksi Dihuyur Hujan

MI/FRANSISCO CAROLIO HUTAMA GANI
Hujan deras mengguyur kawasan Dukuh Atas, Jakarta Pusat

 

BADAN Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprediksi Jakarta bakal diselimuti awan. Jakarta Barat, Pusat, Utara dan Kepulauan Seribu bakal hujan lokal pada Rabu (22/1) pagi.

Usai diguyur hujan di pagi hari, Jakarta Barat diprediksi akan berawan dari siang hingga dini hari. Suhu dipediksi 24 sampai 31 derajat celcius dengan kelembapan 85 sampai 95%.

Kemudian, Jakarta Pusat juga bakal diguyur hujan lokal pada pagi dan malam hari. Suhu di Jakarta Pusat diprediksi ada pada angka 25 sampai 31 derajat celcius dengan kelembapan 85 sampai 95%.

Lalu, Jakarta Selatan akan berawan di pagi hari dan dini hari. Hujan lokal bakal turun pada siang dan malam. Suhu di Jakarta Selatan diprediksi 24 sampai 31 derajat dengan kelembapan 80 sampai 95%.

Baca juga: Gunung Sampah di TPA Cipayung Depok

Selanjutnya, Jakarta Timur akan berawan pada pagi, siang, dan dini hari. Hujan ringan akan basahi Jakarta Timur pada malam. Suhu diprediksi 24 sampai 31 derajat dengan kelembapan 80 sampai 95%.

Kemudian, daerah Jakarta Utara akan berawan pada malam dan dini hari. Hujan lokal diprediksi turun pada pagi hari, sementara siang bakal cerah berawan.

Suhu diprediksi 25 sampai 31 derajat celcius dengan kelembapan 85 sampai 95%.

Terakhir, daerah Kepulauan Seribu akan hujan lokal pada pagi dan dini hari.

Sementara pada siang dan malam hari bakal cerah berawan. Suhu diprediksi 26 sampai 29 derajat celcius dengan kelembapan 85 sampai 95%. (OL-1)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More