Rabu 22 Januari 2020, 03:50 WIB

Bantah Dapat Perlakuan Berbeda

(Mirror/Faj/R-1) | Sepak Bola
Bantah Dapat Perlakuan Berbeda

Photo by Lindsey Parnaby / AFP)
Pelatih Chelsea Frank Lampard

 

DI Liga Primer, Pelatih Chelsea Frank Lampard menegaskan tidak ada perlakuan berbeda antara pelatih yang berasal dari Inggris dan pelatih asing. Menurut Lampard, tidak ada bias dalam menilai kinerja pelatih, entah itu pelatih lokal maupun asing.

Hal itu ditegaskan Lampard menanggapi pernyataana mantan pemain Manchester United, Roy Keane. Sebelumnya, Keane menyebut perlakukan terhadap Lampard dan pelatih United asal Norwegia sangatlah berbeda.

Keane mengatakan, Lampard tetap dipuji meski menelan 8 kekalahan. Sementara itu, Solskjaer terus dihujani kritik karena kembali menelan kekalahan.

Lampard menyebut pernyataan Keane tidak sepenuhnya benar. Ia mengatakan pelatih asal Inggris juga mendapatkan kritikan. Bahkan, ia sempat diremehkan saat pertama kali menukangi Chelsea.

"Saya rasa tidak ada bias soal pelatih Inggris. Saya datang ke Derby saat situasi sulit dan berjuang promosi. Banyak orang mempertanyakan pengalaman, tapi tugas saya melakukannya sebaik mungkin," kata Lampard. (Mirror/Faj/R-1)

Baca Juga

AFP/PAUL ELLIS (STF)

Gundogan: Liverpool Pantas Dinobatkan Juara Jika Musim Dibatalkan

👤Antara 🕔Senin 30 Maret 2020, 06:15 WIB
Gelandang Manchester City,Ilkay Gundogan menegaskan Liverpool pantas dinobatkan sebagai juara jika Liga Inggris musim 2019/20 tak...
AFP

Ferdinand Usul Liga Inggris Musim Ini Dibatalkan

👤Rahmatul Fajri 🕔Minggu 29 Maret 2020, 20:39 WIB
Tentu saja komentar mantan pemain MU ini akan bikin kesal pendukung Liverpool yang sudah menanti 30 tahun juara liga...
Antaranews.com

Manchester City Tawarkan Etihad Stadium

👤Antara 🕔Minggu 29 Maret 2020, 19:37 WIB
Dengan sepak bola Inggris tidak akan bergulir setidaknya paling cepat sampai 30 April, City mempersilahkan fasilitas mereka digunakan untuk...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya