Rabu 22 Januari 2020, 03:50 WIB

Bantah Dapat Perlakuan Berbeda

(Mirror/Faj/R-1) | Sepak Bola
Bantah Dapat Perlakuan Berbeda

Photo by Lindsey Parnaby / AFP)
Pelatih Chelsea Frank Lampard

 

DI Liga Primer, Pelatih Chelsea Frank Lampard menegaskan tidak ada perlakuan berbeda antara pelatih yang berasal dari Inggris dan pelatih asing. Menurut Lampard, tidak ada bias dalam menilai kinerja pelatih, entah itu pelatih lokal maupun asing.

Hal itu ditegaskan Lampard menanggapi pernyataana mantan pemain Manchester United, Roy Keane. Sebelumnya, Keane menyebut perlakukan terhadap Lampard dan pelatih United asal Norwegia sangatlah berbeda.

Keane mengatakan, Lampard tetap dipuji meski menelan 8 kekalahan. Sementara itu, Solskjaer terus dihujani kritik karena kembali menelan kekalahan.

Lampard menyebut pernyataan Keane tidak sepenuhnya benar. Ia mengatakan pelatih asal Inggris juga mendapatkan kritikan. Bahkan, ia sempat diremehkan saat pertama kali menukangi Chelsea.

"Saya rasa tidak ada bias soal pelatih Inggris. Saya datang ke Derby saat situasi sulit dan berjuang promosi. Banyak orang mempertanyakan pengalaman, tapi tugas saya melakukannya sebaik mungkin," kata Lampard. (Mirror/Faj/R-1)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More