Rabu 22 Januari 2020, 01:35 WIB

Halsey Gandeng Suga dalam Lagu Interlude

MI | Hiburan
Halsey Gandeng Suga dalam Lagu Interlude

AFP
Penyanyi Halsey

 

PENYANYI Halsey, 25, kembali menggandeng anggota BTS untuk terlibat dalam album terbarunya, Manic. Namun, ia hanya mengajak Suga untuk menyumbangkan suaranya dalam lagu Interlude.

Musikus yang bernama lengkap Ashley Nicolette Frangipane memiliki alasan tersendiri. Ia mengaku tertarik dengan album rap solo Suga yang dipasarkan dengan nama Agust D Halsey mengagumi rangkaian lirik yang ditulis Suga karena begitu personal dan berani mengakui diri menderita depresi.

"Aku mencari terjemahan lirik lagu-lagunya dan aku terpesona. Karya Suga sangat introspektif, bercerita tentang kesehatan mental dan gejolak batinnya. Padahal, dia sangat pendiam dalam kehidupan nyata. Albumnya memberikan pengaruh," terang Halsey seperti dikutip SBS Australia, Senin (20/1).

Pelantun Without Me ini menambahkan, banyak penggemarnya yang terkejut karena ia mengajak Suga, alih-alih RM, leader BTS. "Aku tahu ini mengejutkan, tapi pendekatannya menulis lirik sesuai denganku. Dia harus ada di album ini. Dia tahu rasanya menjadi manik dan depresi," tandasnya. (Ata/H-3)

 

Berita Terkini

Read More

BenihBaik.com

Read More

Berita Populer

Read More