Rabu 22 Januari 2020, 01:10 WIB

Tora Sudiro Adu Akting dengan Ridwan Kamil

MI | Hiburan
Tora Sudiro Adu Akting dengan Ridwan Kamil

MI/Ramdani
Aktor Tora Sudiro

 

AKTOR Tora Sudiro, 46, mengaku sempat ketakutan ketika tahu harus beradu akting dengan Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, dalam film komedi terbarunya, Mangga Muda.

Tora yang berperan sebagai Agil tidak mengira jika Kang Emil--panggilan Ridwan Kamil--akan menjadi lawan mainnya. "Nah, itu saya enggak tahu tiba-tiba ditelepon nanti yang peranin ini Kang Emil. Wah, serius? Aduh takut deg-degan, takut dialognya jadi terbata bata," kata Tora Sudiro di Jakarta, beberapa waktu lalu.

Menurut Tora, dia merasa sungkan jika berlama-lama berakting dengan Kang Emil. "Takut kelamaan kan kalau kita salah, takut diulang-ulang," tambah dia.

Tora mengaku dirinya sempat ragu menerima tawaran main di Mangga Muda yang proses syutingnya berlangsung selama 14 hari.

"Ini adalah film pertama saya di tahun ini. Pas ditawari, saya emang enggak tahu siapa-siapa, pemainnya pun belum kenal. Jadi sempat ragu juga (mau ambil peran di film ini)," jelasnya. Tora mengakui bahwa dirinya lebih luwes berakting di sebuah film ketika mengenal satu atau beberapa orang dalam proses produksinya. (Ant/H-3)

 

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More