Selasa 21 Januari 2020, 19:49 WIB

Setan Merah Waspadai Kejutan Burnley

Rahmatul Fajri | Sepak Bola
Setan Merah Waspadai Kejutan Burnley

AFP/Paul Ellis
Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer

 

MANCHESTER United akan menjamu Burnley pada lanjutan Liga Primer Inggris di Old Trafford, Kamis (23/1) pukul 03:15 WIB.

Setan Merah, julukan Manchester United akan menjadikan Burnley sebagai laga titik baiik setelah dikalahkan Liverpool akhir pekan lalu.

Namun, usaha itu tidak mudah. Pasalnya, Burnley mampu menghadirkan kejutan dan menjadi batu sandungan.

Akhir pekan lalu, Burnley mampu mengalahkan tim papan atas Leicester City dengan skor 2-1. Kejutan itu yang diwaspadai oleh manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer dan tidak ingin menjadi korban selanjutnya.

Baca juga : Greenwood Siap Gantikan Peran Rashford

Solskjaer mengatakan meski diunggulkan di atas kertas dari rekor pertemuan pertama dengan skor 2-0, ia tidak menganggap Burnley sebelah mata.

"Kami melawan Burnley tiga setengah pekan lalu. Kami berusaha keras mendapatkan poin. Kali ini kami harus berusaha keras. Mereka selalu memberikan perlawanan yang sengit," kata Solskjaer.

Meski kehilangan sejumlah pemain pilar, seperti Paul Pogba, Scott McTominay, dan Marcus Rashford, tetapi Solskjaer dinaungi awan optimistis menatap laga melawan Burnley.

Tiga poin menjadi hasil yang wajib diraih untuk mejaga asa lolos ke Liga Champions. Saat ini, Manchester United msaih tertinggal 5 poin dari Chelsea di peringkat keempat. (BBC/OL-7)

Baca Juga

Liverpool FC @LFC

Aksi Simpati Liverpool atas Tragedi George Flyod

👤Widhoroso 🕔Selasa 02 Juni 2020, 04:50 WIB
Tagar #blacklivesmatter adalah pesan terbaru dukungan dari para pemain sepak bola di tengah kerusuhan sipil di Amerika Serikat setelah...
AFP

Juventus Siap Barter Bernardeschi dengan Jorginho

👤Antara 🕔Selasa 02 Juni 2020, 04:15 WIB
Sarri mengandalkan Jorginho di Napoli dan kemudian memboyongnya ke Stamford Bridge ketika ia memulai pekerjaan di Chelsea musim...
AFP/INA FASSBENDER

RB Leipzig Kembali Rebut Posisi Tiga Bundesliga

👤Widhoroso 🕔Selasa 02 Juni 2020, 03:40 WIB
Dari 29 laga yang dimainkan, Leipzig telah mendulang 58 poin, tertinggal 2 poin dari Borussia Dortmund yang berada di posisi dua dan 9 poin...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya