Selasa 21 Januari 2020, 09:45 WIB

Real Madrid Datangkan Bintang Muda Brasil Reinier

Basuki Eka Purnama | Sepak Bola
Real Madrid Datangkan Bintang Muda Brasil Reinier

Twitter @ReinierJesus_19
Reinier

 

REAL Madrid resmi mendatangkan pemain remaja Brasil Reinier dari Flamengo dengan kontrak berdurasi 6,5 tahun. Hal itu diumumkan klub La Liga itu, Senin (20/1).

Menurut laporan media di Spanyol dan Brasil, Real Madrid akan membayarkan klausa lepas sang pemain yang sebesar sekitar 30 juta euro dengan 80% akan diterima Flamengo sementara sisainya untuk agen Reinier dan keluarga sang pemain.

Gelandang serang yang kontraknya bersama Real Madrid akan berlangsung hingga 2026 merayakan ulang tahunnya yang ke-18 pada Minggu (19/1).

Dalam sebuah pernyataan resmi, Real Madrid menyebut Reinier akan bermain di Castilla, tim kedua El Real yang bermain di Divisi III Spanyol setelah berlaga di babak kualifikasi Olimpiade Amerika Selatan bersama timnas Brasil U-23. Turnamen itu saat ini sedang berlangsung di Kolombia.

Baca juga: Cavani Ingin Tinggalkan PSG

Reinier membantu Flamengo menjadi juara Liga Brasil dan Copa Libertadores pada musim ini.

Dia memilih Barcelona meski sejumlah laporan menyebut Barcelona dan sejumlah klub Eropa lainnya tertarik mendatangkan dirinya.

Tidak dimainkan saat Flamengo kalah dari Liverpool di laga final Piala Dunia Antarklub di Qatar, bulan lalu, Reinier merupakan pemain muda Brasil terbaru yang hijrah ke Santiago Bernabeu.

Vinicius Junior juga bergabung dengan Real Madrid dari Flamengo pada 2018 sementara Rodrygo, penyerang berusia 19 tahun, bergabung dengan Los Blancos dari Santos pada awal musim ini. (AFP/OL-1)

Berita Terkini

Read More

BenihBaik.com

Read More

Berita Populer

Read More