Selasa 21 Januari 2020, 07:51 WIB

Petagna Antar SPAL Kalahkan Atalanta

Basuki Eka Purnama | Sepak Bola
Petagna Antar SPAL Kalahkan Atalanta

Twitter @spalferrara
Mattia Valoti melakukan selebrasi usai menjebol gawang Atalanta

 

ANDREA Petagna memimpin SPAL yang bangkit dari ketertinggalan untuk meraih kemenangan 2-1 atas Atalanta di laga lanjutan Serie A, Selasa (21/1).

Kekalahan Atalanta itu mengejutkan mengingat klub asal Bergamo itu menang telak di dua laga sebelumnya, melawan AC Milan dan Parma, masing-masing dengan skor 5-0.

Namun, mereka terpeleset saat berhadapan dengan SPAL yang sukses meraih kemenangan keempat mereka pada musim ini untuk keluar dari dasar klasemen Serie A.

Kekalahan itu membuat Atalanta gagal menggusur AS Roma dari zona Liga Champions dan kini tertinggal tiga poin dari klub asal Ibu Kota Italia itu.

Baca juga: Hanya bermain Tujuh Menit, Balotelli Diganjar Kartu Merah

Penyerang Slovenia Josip Ilicic membawa Atalanta unggul pada menit 16 lewat backheel yang mengecoh penjaga gawang SPAL Etrit Berisha.

Namun, Petagna membawa SPAL menyamakan kedudukan pada menit 54 lewat gol kelimanya dari empat pertemuan melawan mantan klubnya itu.

Mattia Valoti kemudian memastuikan SPAL meraih kemenangan, enam menit kemudian, setelah menerima umpan matang pemain baru Dyan Dabo yang melakukannya debutnya.

Striker Kolombia Duvan Zapata membuang peluang untuk menyamakan kedudukan sehingga Atalanta menderita kekalahan kelima mereka pada musim ini, kekalahan keempat mereka di kandang.

Pelatih Atalanta Gian Piero Gasperini mengakui pemainnya kelelahan setelah mereka tersingkir dari Coppa Italia setelah dikalahkan Fiorentina.

Atalanta tengan tampil di penampilan perdana mereka Liga Champions pada musim ini. Mereka akan berhadapan dengan Valencia di babak 16 besar. (AFP/OL-1)

 

Berita Terkini

Read More

BenihBaik.com

Read More

Berita Populer

Read More