Selasa 21 Januari 2020, 06:51 WIB

Polisi akan Periksa Dua Rekan Siwi Widi, Hari Ini

Candra Yuri Nuralam | Megapolitan
Polisi akan Periksa Dua Rekan Siwi Widi, Hari Ini

ANTARA/Indrianto Eko Suwarso
Pramugari Garuda Indonesia Siwi Widi (kanan) memberikan keterangan kepada wartawan usai menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya.

 

POLDA Metro Jaya memanggil dua kerabat pramugari Garuda Indonesia Siwi Widi Purwanti pada hari ini, Selasa (21/1). Kedua orang itu akan diperiksa sebagai saksi sebagai dugaan pencemaran nama baik yang dilaporkan Siwi.

"Hari ini, dua orang lagi yang diperiksa dari rekan saudari Siwi. Jadi total delapan saksi yang dipanggil," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus di Jakarta, Selasa (21/1).

Dalam kasus itu, polisi juga akan memanggil tiga saksi ahli untuk dimintai keterangan. Ketiga saksi ahli itu rencnanya akan dipanggil pada pekan depan.

"Pertama saksi ahli bahasa, ahli ITE, dan ahli pidana," ujar Yusri.

Baca juga: Polda Kembali Ungkap Praktik Sel Punca Ilegal

Pemanggilan kerabat Siwi juga akan dilakukan pada Kamis (23/1). Pemanggilan itu merupakan panggilan ulang dari saksi yang seharusnya dijadwalkan pada Senin (20/1).

Usai melakukan pemeriksaan kepada saksi polisi baru akan melakukan penyelidikan. Penyidik akan menggabungkan keterangan saksi dan ahli dengan bukti yang ditemukan.

"Nanti akan kita kumpulkan kalau sudah selesai termasuk analisa akun @digeeembok masih terus dilakukan penyidik, semoga secepatnya diketahui siapa pemilik akun ini," tutur Yusri. (OL-1)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More