Selasa 21 Januari 2020, 06:05 WIB

Siti Nurbaya Berharap Terus Mencerdaskan Bangsa

MI | Hiburan
Siti Nurbaya Berharap Terus Mencerdaskan Bangsa

MI/Ramdani
Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan Siti Nurbaya

 

HARIAN Media Indonesia baru saja merayakan ulang tahun ke-50 pada Minggu (19/1). Bagi Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan Siti Nurbaya, 63, Media Indonesia bukanlah sebuah surat kabar biasa.

“Media Indonesia itu sahabat saya. Saya sudah bersama Media Indonesia sejak tahun 2000-an,” kata perempuan kelahiran Jakarta itu saat ditemui di kantornya, Jakarta, Jumat (17/1).

Politikus Partai NasDem itu dan banyak masyarakat Indonesia lainnya turut menjadi saksi perjalanan Media Indonesia yang usianya kini telah mencapai separuh abad.

Alumnus International Institute for Aerospace Survey and Earth Sciences (ITC) di Enschede, Belanda, itu, menyampaikan kehadiran Media Indonesia di tengah masyarakat tidak hanya berperan untuk mengabarkan berbagai peristiwa penting.

“Tapi juga sebagai media yang mampu membuka wawasan masyarakat dan mencerdaskan bangsa. Selamat ulang tahun ke-50 Media Indonesia, semoga selalu menjadi media yang terus menyuarakan kebenaran dan mencerdaskan bangsa,” ucap peraih penghargaan PNS Teladan Nasional 2004 itu. (Aiw/H-2)

 

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More