Senin 20 Januari 2020, 13:33 WIB

Jelang Pilkada, Polres Pesisir Selatan Bersikap Profesional

Yose Hendra | Nusantara
Jelang Pilkada, Polres Pesisir Selatan Bersikap Profesional

ANTARA
Polres Pesisir Selatan, Sumbar tetap mengedepankan profesionalisme dalam Pilkada 2020

 

KEPOLISIAN Kepolisian Resort (Polres) Kabupaten Pesisir Selatan (Pessel), Sumatra Barat memilih pendekatan persuasif ke semua masyarakat untuk menciptakan Pilkada 2020 yang damai.

"Pendekatan persuasif diutamakan, selain juga tindakan preventif," ujar Kapolres Pesisir Selatan AKBP Cepi Noval, Senin (20/1).

Ia mengingatkan pada masyarakat, tokoh masyarakat, ninik mamak, pemuda, bundo kandung dan KAN, bersama-sama ikut menjaga keamanan, ketertiban masyarakat di wilayahnya.

"Kita harus bekerja sama, karena dukungan semua pihak sangatlah penting," tegas Cepi.

Menyongsong Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Pessel 2020, Cepi menegaskan, Polres Pesisir Selatan akan melaksanakan tugas sesuai tupoksi dan kewenangan yang ada. Baik mulai dari tahapan pendaftaran hingga masa pencoblosan berlangsung dan penetapan serta pelantikan Bupati dan Wakil Bupati terpilih.

baca juga: Lima Kawasan Wisata Labuan Bajo Harus Rampung Tahun ini

"Kita akan berusaha semaksimal mungkin sesuai dengan motto tidak ada asap, tidak ada kaca yang retak, tidak ada darah menetes. Dan kita akan berusaha semaksimal mungkin, sehingga tercipta Pilkada yang aman, damai dan badunsanak," terang Cepi. (OL-3)

 

Baca Juga

Antara

Usai Bulan Madu di Malaysia, Pengantin Pria Positif Covid-19

👤Amiruddin Abdullah Reubee 🕔Senin 30 Maret 2020, 14:40 WIB
Warga di Aceh ke lima yang positif virus korona atau  Covid-19 ternyata usai berbulan madu di negeri jiran. Istrinya kini dalam...
Dok.MI

Dua Pasien Covid-19 di Sidoarjo Meninggal Dunia

👤Heri Susestyo 🕔Senin 30 Maret 2020, 13:01 WIB
Jumlah pasien dalam pengawasan (PDP) akibat covid-19 yang meninggal dunia di Kabupaten Sidoarjo Jawa Timur bertambah dua...
ANTARA FOTO/Didik Suhartono

Pedagang Wajib Jual Sembako Selama Pandemi Korona

👤Palce Amalo 🕔Senin 30 Maret 2020, 12:57 WIB
Pedagang di Kabupaten Rote Ndao yang berjualan di pasar diwajibkan hanya menjual bahan kebutuhan pokok (sembako) sesuai harga yang berlaku...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya