Senin 20 Januari 2020, 12:15 WIB

Billie Eilish akan Konser di Indonesia pada 7 September

Antara | Hiburan
Billie Eilish akan Konser di Indonesia pada 7 September

AFP/Ella Hovsepian/Getty Images
Billie Eilish

 

BILLIE Eilish akan menggelar konser di ICE BSD, Tangerang, 7 September mendatang, hal ini diungkap Third Eye Management dan Dyandra Global Edutainment selaku promotor melalui keterangan resmi, Senin (20/1).

Konser yang bertajuk Where Do We Go? World Tour itu merupakan bagian dari rangkaian tur dunianya. Meski demikian, harga tiket dan tanggal penjualannya belum diberikan secara detail.

Pada 2019, Eilish berhasil merajai Billboard Hot 100 dengan single Bad Guy yang diambil dari album debut global multiplatinumnya, When We All Fall Asleep, Where Do We Go? produksi Interscope/Darkroom Records.

Eilish secara resmi menjadi artis pertama di milenium ini yang berhasil mencapai posisi puncak untuk album dan singlenya.

Baca juga: Jennifer Lopez: Ingin Tinggal di Bali

Kini, dia juga menjadi artis solo perempuan ketiga dalam 31 tahun terakhir yang beberapa lagunya menduduki puncak tangga lagu Billboard Alternative Songs (bersama Alanis Morrissett dan Sinead O'Connor).

Bad Guy juga meraih posisi puncak di chart airplay Pong Songs setelah sebelumnya berada di posisi atas Alternative Songs. Album yang dirilis pada 29 Maret itu pun mampu bertengger di tangga album Billboard 200.

Kini When We All Fall Asleep, Where Do We Go? menjadi album terlaris 2019 di Amerika Utara.

Baru-baru ini, Eilish menghiasi sampul Rolling Stone, V, Billboard , Variety dan ELLE, dan telah menghasilkan lebih dari 17 miliar streaming global hingga saat ini.

Eilish akan memulai tur di Amerika Utara yang tiketnya telah terjual habis pada Maret 2020 dan akan dilanjutkan dengan tur ke Amerika Selatan dan Inggris sebelum menuju ke Asia. (OL-1) 

Baca Juga

Istimewa

Novel Remaja Karya Lexie Xu Dijadikan Drama Serial ‘Omen’

👤Deri Dahuri 🕔Sabtu 28 Maret 2020, 19:28 WIB
Serail drama ‘Omen’ disutradarai oleh Arie Azis berdasarkan naskah arahan dan skenario oleh Hilman Hariwijaya, diadaptasi dari...
AFP/Frazer Harrison/Getty Images

Daniel Craig tidak Berencana Wariskan Harta untuk Anak-Anaknya

👤Cecylia Rura 🕔Sabtu 28 Maret 2020, 13:00 WIB
Aktor Daniel Craig memiliki seorang putri bernama Ella, 28, anak dari pernikahan pertama dengan aktris Fiona Loudon. Craig kemudian...
MI/Permana

Ini Cara Muhammad Khan Optimalkan WFH

👤Antara 🕔Sabtu 28 Maret 2020, 10:45 WIB
Dia punya waktu untuk menonton film-film yang tidak sempat disaksikan karena aktivitas yang padat. Khan juga bisa leluasa membaca buku...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya