Senin 20 Januari 2020, 08:50 WIB

Firli Bahuri, Menggandrungi Lagu-Lagu Didi Kempot

Rosmery Sihombing | Hiburan
Firli Bahuri, Menggandrungi Lagu-Lagu Didi Kempot

MI/MOHAMAD IRFAN
Ketua KPK, Firli Bahuri

 

"SAYA belajar menyanyi dari Pak Heru waktu menjadi Kasatserse saya. Beliau tidak cuma jago nyanyi, tetapi musik juga. Nanti Pak Heru harus nyanyi juga," ujar Ketua KPK Komjen Pol Firli Bahuri, 56, sambil menunjuk Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Komjen Pol Heru Winarko, pada acara Tahun Baru Paguyuban Wartawan Katolik Indonesia (PWKI) di Gedung Lemhanas, Jakarta, Jumat (17/1) malam.

Firli didaulat menyumbangkan suaranya seusai PWKI memberikan anugerah Terima Kasihku Kepadamu 2020 kepada salah satu dari lima tokoh yang dianggap telah membuat Indonesia berwarna dan indah terkait dengan keberagaman budaya, suku, dan agama, yakni musikus Didi Kempot.

Panitia meminta Heru mewakili sang seniman untuk menerima penghargaan tersebut karena di waktu yang sama ia sedang manggung di Jakarta. Di saat itulah para wartawan meminta Firli membawakan salah satu lagu Didi. Ketua KPK itu pun memilih Sewu Kuto karya Didi Kempot.  Disambut tepuk tangan hadirin, Firli pun bernyanyi ditemani Kalta Voice dan juga Staf Khusus Presiden Gracia Billy Yosaphat Mambrasar yang ternyata gandrung dengan lagu-lagu Didi Kempot.

Seusai Firli bernyanyi, giliran Heru membawakan lagu Menunggu Kamu karya Anji dan Karena Cinta (Delon) sambil bermain keyboard. (Ros/H-3)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More