Senin 20 Januari 2020, 08:45 WIB

Bad Boys for Life Puncaki Box Office

Basuki Eka Purnama | Hiburan
Bad Boys for Life Puncaki Box Office

AFP/Frederic J BROWN
Will Smith (kiri) dan Martin Lawrence menghadiri pemutaran perdana film Bad Boys for Life di Hollywood, Amerika Serikat.

 

MESKI harus menunggu selama 17 tahun, film sekuel Bad Boys tetap meraih sukses dengan meraih pendapatan sebesar US$59,2 juta di pekan perdana film itu di Box Office.

Bad Boys for Life kembali menampilkan duet Will Smith dan Martin Lawrence yang berperan sebagai sepasang detektif yang berkumpul kembali setelah berpisah bertahun-tahun (Bad Boys II dirilis pada 2003, delapan tahun setelah Bad Boys) untuk menghadapi kartel narkoba Miami.

Film debutan lainnya, Dolittle yang dibintangi Robert Downey JR menempati posisi kedua dengan raihan sebesar US$22,5 juta.

Baca juga: Jennifer Lopez: Ingin Tinggal di Bali

Dolittle sebelumnya mendapat kecaman dari sejumlah kritikus film yang menyebutnya 'tanpa gairah' serta 'sama sekali tidak lucu'. Namun, berkat kehadiran Downey yang populer lewat perannya sebagai Iron Man dan sejumlah bintang besar pengisi suara seperti Emma Thompson, Ralph Fiennes, Antonio Banderas, Rami Malek, Octavia Spencer, dan Marion Cotillard film itu tetap meraih sukses di Box Office.

Posisi ketiga ditempati oleh pemuncak Box Office pekan lalu, 1917. Film yang mengambil latar belakang Perang Dunia I itu meraup pendapatan sebesar US$22,1 juta.

Meski tanpa nama besar, 1917 sukses meraih penghargaan Golden Glone dan Producers Guild of America untuk kategori Best Frama dan diunggulkan untuk meraih Piala Oscar.

Jumanji: The Next Level turun satu tingkat ke posisi keempat. Film yang dibintangi Dwayne Johnson dan Kevin Hart itu meraup pendapatan sebesar US$9,6 juta.

Posisi kelima ditempati Star Wars: The Rise of Skywalker. Film produksi Disney itu meraup pendapatan sebesar US$8,4 juta. (AFP/OL-1)

Berita Terkini

Read More

BenihBaik.com

Read More

Berita Populer

Read More