Minggu 19 Januari 2020, 13:15 WIB

Setengah Abad, Media Indonesia Berkomitmen terus Jujur Bersuara

Atalya Puspa | Humaniora
Setengah Abad, Media Indonesia Berkomitmen terus Jujur Bersuara

MI/SUMARYANTO BRONTO
Direksi dan karyawan Media Indonesia berfoto bersama di syukuran 50 tahun Media Indonesia di Grand Studio Metro Tv, Minggu (19/1).

 

MEDIA Indonesia genap memasuki usianya yang ke-50. Setengah abad bukanlah waktu yang singkat bagi Media Indonesia untuk tetap berdiri tegak di tengah perubahan zaman.

Di hari ulang tahunnya yang ke-50, Media Indonesia tetap berkomitmen menjadi media mainstream terdepan yang jujur bersuara untuk masyarakat.

"Kita bisa dengan bangga meyakinkan anak cucu kita ke depan, Media Indonesia bisa menjadi GPS buat bangsa ini. Sudah menjadi semacam kompas buat bangsa ini. Hampir semua perubahan politik untuk kemakmuran rakyat, intervensi dominasi ide-ide Media Indonesia dan media group dominan di sana. Membawa bangsa kita ke arah yang lebih baik," kata CEO Media Group News, Mohammad Mirdal Akib di Acara Syukuran HUT 50 tahun Media Indonesia di Grand Studio Metro TV, Jakarta Barat, Minggu (19/1).

Dirinya mengungkapkan, komitmen Media Indonesia untuk selalu terdepan memberikan kabar terpercaya dapat menjadi satu kebanggaan tersendiri di tengah laju informasi yang pesat.

Baca juga: CEO Media Group: Media Indonesia Menjadi Penentu Arah Bangsa

Potensi yang dimiliki Media Indonesia saat ini juga dapat menjadi satu jaminan kuat untuk terus berkembang mengikuti perkembangan zaman.

"Yang bertahan bukan yang paling pintar, bukan yang paling cerdas. Tapi yang mampu bertahan adalah yang paling bisa menyesuaikan dengan keadaan. Lima puluh tahun Media Indonesia sudah membuktukan hal itu," lanjutnya.

Ke depan, dirinya meyakini Media Indonesia akan terus berupaya melebur dengan perkembangan zaman, dan bersinergi agar tetap kuat berdiri.

"Kita bersinergi, kita akan tumbuh besar. Media Indonesia bukan hanya sekadar media cetak, kita akan sesuaikan dengan perkembangan, hari ini. Media Indonesia dengan bebragai variannya tumbuh bersatu, bersinergo, berkonvergensk dengan media-media di bawah naungan media grup dan media mainstream lainnya," tandasnya. (A-4)

Baca Juga

ANTARA

Pekerja Migran Harus Patuhi Protokol Saat Tiba di Tanah Air

👤Putri Rosmalia Octaviyani 🕔Rabu 01 April 2020, 12:49 WIB
Imbauan pada seluruh WNI agar mematuhi dan mengikuti seluruh protokol kesehatan yang ditentukan pemerintah sekembalinya ke tanah air harus...
ANTARA/Septianda Perdana

Ini Cara Mencuci Masker Kain

👤Antara 🕔Rabu 01 April 2020, 12:39 WIB
Masker kain menjadi alternatif dan memiliki keuntungan karena bisa dipakai...
Antara/Septianda Perdana

Pastikan Keamanan Pengemudi, Gojek Impor 5 Juta Masker

👤Suryani Wandari Putri Pertiwi 🕔Rabu 01 April 2020, 12:09 WIB
Masker dan alat kesehatan lainnya akan dibagikan kepada mitra pengemudi untuk memastikan keamanan saat...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya