Jumat 17 Januari 2020, 16:59 WIB

Aktris Senior Ade Irawan Susul Kepergian Ria Irawan

Cecylia Rura | Humaniora
Aktris Senior Ade Irawan Susul Kepergian Ria Irawan

ANTARA
Ade Irawan (kiri) bersama Dewi Irawan

 

AKTRIS Dewi Irawan kembali dirundung duka. Ibunda dari Dewi dan Ria Irawan, Arzia Dahar atau dikenal sebagai Ade Irawan meninggal dunia pada Jumat (17/1). Menurut kabar yang beredar melalui pesan digital, Ade Irawan meninggal di RS Fatmawati pukul 14.22 WIB.
 
Musisi Melly Goeslaw turut berduka atas kepergian aktris senior itu. "Innalillahi wainailaihi rojiun. Selamat jalan Tante Ade Irawan. Bahagia berkumpul kembali dengan Ria di Surga Allah SWT. Alfatihah buat Tante dan Ria. Kak @dewiirawan13 yang tabah ya kak," tulis Melly, Jumat (17/1).

Baca juga: PMI Terima Bantuan 10 Tangki Air dari IFRC

Jenazah disemayamkan di rumah duka Lebak Lestari Indah Residen di Jalan Anggrek Lestari Indah Blok N Nomor 11, Lebak Bulus, Jakarta Selatan.
 
Ade Irawan dikenal sebagai aktris senior berdarah Minang yang menggeluti dunia seni peran sejak 1960-an. Ade Irawan adalah istri dari Bambang Irawan, seorang aktor dan sutradara Indonesia. Mereka dikaruniai lima anak yakni Bambang Ari Satrya, Bambang Widya Permadi Irawan, Dewi Irawan, Ria Irawan, dan Shinta Safitri Dewi.
 
Ade Irawan berpulang dalam usia 82 tahun. Dia tutup usia tepat 11 hari setelah sang anak, Ria Irawan yang lebih dulu berpulang pada 6 Januari 2020. (Medcom.id/OL-6)
 

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More