Senin 13 Januari 2020, 09:10 WIB

Ayo, Bijak Manfaatkan Promosi Belanja Imlek

mediaindonesia.com | Humaniora
Ayo, Bijak Manfaatkan Promosi Belanja Imlek

Istimewa
Chief Customer Experience, Lazada Indonesia, Ferry Kusnowo. memberi penjelasan tips belanja saat Imlek.

 

SELEPAS Tahun Baru Masehi, warga Indonesia segera disambut dengan kemeriahan Tahun Baru Imlek yang tahun ini jatuh pada Sabtu, 25 Januari. Dalam astrologi Tiongkok, pada tanggal tersebut, ikon binatang dan elemen alam baru akan mengarahkan nasib, kesempatan, dan peruntungan sepanjang tahun ini hingga Januari 2021 nanti. 

Bagi pelaku bisnis, Imlek menjadi salah satu kesempatan untuk meningkatkan penjualan dengan beragam promosi yang menarik. Untuk mencegah dari belanja berlebihan, pakar dari e-commerce Lazada memberikan tipsnya. 

Salah satunya, tentukan budget maksimal. “Salah satu kiat sukses dalam berbelanja adalah Anda harus fokus dan siap berhitung dalam mengomparasi harga dari produk yang benar-benar Anda incar dan butuhkan. Pastikan produk tersebut masuk dalam kalatog promosi dan sesuai dengan isi kantong Anda,” ujar Chief Customer Experience, Lazada Indonesia, Ferry Kusnowo.

Ia menambahkan, Hari Raya Imlek merupakan salah satu hari belanja tersibuk dalam agenda tahunan Lazada di awal tahun. Pihaknya berkomitmen untuk menghadirkan berbagai macam penawaran yang memberikan penghematan dan manfaat tersendiri bagi pelanggan.

Terkait dengan prospek bisnis di tahun baru Imlek yang menurut astrologi Tiongkok disebut sebagai tahun Tikus Logam, Ferry mengutip penjelasan penasihat spiritual terkemuka kelahiran Chiang Ma, Thailand, Ajahn Thep Varman.

Diungkapkannya, tahun Tikus Logam digambarkan sebagai tahun yang penuh dengan peruntungan karena tikus digambarkan memiliki semangat kerajinan, dermawan dan baik hati. Tetapi tetap perlu disertai dengan kerja keras dan kewaspadaan.

“Ajahn Thep Varman memberikan nasihat agar kita selalu melakukan perhitungan yang matang, sesuaikan dengan potensi dan kemampuan. Jika ada tantangan, fokuslah dalam mencari solusi,“ pungkasnya. (OL-09)

Baca Juga

 MI/VICKY GUSTIAWAN

Kasus Aktif Covid-19 Turun 6,7 Persen

👤mediaindonesia.com 🕔Rabu 21 Oktober 2020, 06:08 WIB
Kasus aktif covid-19 pada 20 September 2020 turun 6,7 persen menjadi 16,93 persen dari 23,6 persen pada 20 September...
ANTARA/PTFI

Dua Spesies Baru Kepiting Ditemukan di Area Kerja Freeport

👤mediaindonesia.com 🕔Rabu 21 Oktober 2020, 05:37 WIB
Dua spesies baru kepiting bernama Typhlocarcinops robustus dan Typhlocarcinops raouli ditemukan di kawasan muara Ajkwa, area kerja PT...
Sumber: AFP/WHO/Tim Riset Mi-NRC/ Grafis: SENO

Reinfeksi Covid-19 Nyata Adanya

👤Atalya Puspa 🕔Rabu 21 Oktober 2020, 05:30 WIB
Antibodi ialah zat yang dibentuk dalam darah untuk melawan bakteri dan virus. Seperti pada wabah SARS dan MERS, antibodi menurun seiring...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya