Kamis 16 Januari 2020, 14:10 WIB

Dirut KAI Edi Sukmoro Gelar Inspeksi Dadakan di Stasiun Medan

mediaindonesia.com | Nusantara
Dirut KAI Edi Sukmoro Gelar Inspeksi Dadakan di Stasiun Medan

Istimewa
Direktur Utama PT KAI Edi Sukmoro melakukan inspeksi dadakan di Stasiun Medan, Sumatra Utara, Kamis (16/1).

 

SEBAGAI bentuk peningkatan program pembenahan pelayanan publik yang intensif, Direktur Utama PT KAI Edi Sukmoro membuktikan  kinerjanya dengan melakukan inspeksi dadakan di Stasiun Medan, Sumatra Utara, Kamis (16/1) pagi.

Melalui Instagram Indonesianyepur, Edi Sukmoro menyapa penumpang sambil menanyakan pelayanan dan kebersihan kondisi kereta api saat ini.

Edi Sukmoro juga bertanya kepada penumpang yang akan berangkat ke Rantauprapat. "Bagaimana bu pelayanan kereta api kita sekarang?" Penumpang itu mengatakan, Kereta Api sekarang sangat bersih cari tiket gampang dan harga murah."

Selain itu, Edi juga menyapa beberapa penumpang lainnya dan menanyakan hal yang sama. Mereka tersenyum santun dan mengacungkan jempol sambil mengatakan senang dengan pelayanan para petugas kereta api dan memberikan apresiasi kebersihan yang terjaga rapih.

Riset membuktikan, pengguna jasa transportasi darat yang selalu digemari masyarakat ini mengalami prosentase pembenahan program sebagai bentuk pelayanan publik yang baik.

Selain itu, para pegawai cleaning service stasiun kereta api Medan ini pun tak luput dari perhatian Edi Sukmoro.

Obrolan Edi Sukmoro dengan para cleaning service dan para pegawai yang bertugas pun menyatu. Terlihat suasana yang sangat berkesan tak ada pembatas antara atasan dengan bawahan.

"Kita pada kaget Bapak Direktur Utama dateng, ternyata orangnya ramah mau menyapa kami yang pekerja bawahan," ujar  seorang cleaning service.

Bahkan melalui sosial media instagram dokumentasi kereta, indonesia nyepur, dan pecinta kereta api indonesia yang beredar terlihat para penumpang berselfy ria dengan Bos PT. KAI ini.(RO/OL-09)

Baca Juga

MI/Solmi

Khawatir Virus Korona, Orang Rimba Memilih Masuk Hutan lagi

👤Solmi 🕔Jumat 03 April 2020, 18:30 WIB
Orang Rimba, jelas dia, menyebut virus korona sebagai gelaba godong atau wabah...
Antara

Dua Tempat ini Disiapkan Jadi Lokasi Karantina di DIY

👤Ardi Teristi 🕔Jumat 03 April 2020, 18:25 WIB
Di Pusdiklat, menurut dia, bisa menampung 150 orang, sedangkan Asrama Haji sekitar 300...
MI/Dwi Apriani

Kasus 12 Positif Korona di Sumsel Kerabat Mendiang Kasus 01

👤Dwi Apriani 🕔Jumat 03 April 2020, 18:19 WIB
"Kasus 12 ini merupakan keluarga pasien 01 yang sudah meninggal dunia. Ini bukan transmisi lokal. Karena kasus 12 juga ke Jakarta...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya