Jumat 17 Januari 2020, 09:15 WIB

LeBron James Pimpin Voting All-Star

Basuki Eka Purnama | Olahraga
LeBron James Pimpin Voting All-Star

AFP/ Sean M Haffey/Getty Images
LeBron James

BINTANG Los Angeles Lakers LeBron James memperlebar jarak sebagai pemuncak hasil voting untuk All Star dengan keunggulan 149.564 suara ketimbang guard Dallas Mavericks Luka Doncic.

Jika posisi itu tidak berubah, James dan center Milwaukee Bucks Giannis Antetokounmpo akan menjadi kapten di perhetalan All-Star ke-69 di Chicago, 16 Februari mendatang.

Itu berarti terjadi ulangan seperti laga All-Star tahun lalu, Kala itu, tim LeBron mengalahkan tim Giannis 178-164.

James yang merupakan peraih lima gelar MVP NBA mengunguli Doncic sebanyak 82.001 pada pekan lalu namun menjauh dengan raihan 4.747.887 suara di Wilayah Barat. Adapun Antetokounpo meraih 4,474.107 suara untuk memimpin perolehan suara di Wilayah Timur.

Baca juga: Pulih dari Cedera, Williamson akan Bermain pada 22 Januari

Peraih suara terbanyak masing-masing wilayah akan menjadi kapten tim dan berhak memilih tim mereka pada 6 Februari dari daftar pemain yang telah ditentukan.

Voting untuk All-Star akan berakhir pada Senin (20/1) dengan voting dari penggemar bernilai 50%, pemain NBA 25%, sementara panel media bernilai 25% sisanya. Mereka akan memilih 10 starter yang terdiri dari dua guard dan tiga forward untuk masing-masing wilayah.

James, Anthony Davis, serta Lawhi Leonard berada di urutan terdepan untuk posisi forward di Wilayah Barat sementara Doncic dan James Harden unggul di posisi guard.

Adapun Antetokounmpo didamnpingi oleh duet pemain Kamerun, Pascal Siakam dan Joel Embiid di posisi forward Wilayah Timur. Adapun di posisi guard ditempati oleh Trae Young dan Kyrie Irving. (AFP/OL-2)

 

Berita Terkini

Read More

BenihBaik.com

Read More

Berita Populer

Read More