Jumat 17 Januari 2020, 05:30 WIB

Shihlin Targetkan Buka 70 Gerai Baru

(Dro/S-3) | Ekonomi
Shihlin Targetkan Buka 70 Gerai Baru

MI/DERO IQBAL MAHENDRA
Shihlin Targetkan Buka 70 Gerai Baru

 

SHIHLIN Taiwan Street Snacks atau yang lebih dikenal masyarakat dengan Shihlin dalam mengawali Tahun Baru ini mengumumkan perusahaannya akan menambah 70 gerai baru di Indonesia. Hadir pertama kali di Indonesia pada 2008, Shihlin saat ini memiliki 135 gerai yang tersebar di Pulau Jawa, Bali, Sumatra, dan Kalimantan.

Penambahan gerai itu sejalan dengan strategi bisnis Shihlin untuk terus melakukan ekspansi. Ini untuk menjaga posisinya sebagai market leader jajanan snack ayam cepat saji.

Selain menambah gerai, Shihlin juga terus berupaya memperluas jangkauan kepada masyarakat dengan melakukan pendekatan personal kepada pelanggan. Salah satunya beragam penawaran menarik yang dilakukan secara berkala, dari diskon hingga cashback.

"Kami akan terus berupaya memberikan pelayanan dan pengalaman menikmati jajanan ayam khas Taiwan yang istimewa untuk masyarakat Indonesia. Dengan sertifikat yang kami miliki sekarang, kami akan konsisten menjaga kualitas produk dan menjangkau lebih banyak daerah di Indonesia sehingga semakin banyak orang dapat mencicipi Shihlin," terang Janes.

Shihlin merupakan merek terkenal penyedia menu jajanan lezat khas Taiwan. Perusahaan itu dikelola PT Jaya Wira Jerindo, salah satu perusahaan gaya hidup penyedia jasa makanan dan minuman ringan terkemuka di Indonesia.

Dalam perkembangannya, Shihlin juga memiliki konsep food truck (truk makanan). Diharapkan dengan layanan tersebut, masyarakat Indonesia yang belum terjangkau dapat ikut menikmati Shihlin.

Janes pun mengungkapkan pada tahun ini Shihlin akan memperkenalkan sejumlah menu baru serta menambah varian rasa untuk menu unggulan chicken XXL. Pihaknya sangat senang dengan pertumbuhan bisnis di Indonesia sejak pembukaan gerai pertama 12 tahun lalu.

Shihlin terus melakukan berbagai inovasi dan pelayanan kepada pelanggannya. Hal tersebut membuat perusahaan yang dikenal dengan produk chicken XXL ini menerima sederet prestasi di 2019.

Sejumlah capaian tersebut, antara lain Superbrands Indonesia 2019 untuk kategori food & beverage counter, Top Brand Award 2019 untuk kategori snack ayam, sertifikasi ISO 9001:2015, dan sertifikat Halal MUI dengan akreditasi A. Dengan raihan sertifikasi halal MUI, konsumen mendapat kepastian dan merasa nyaman saat mengonsumsi produk yang disajikan. (Dro/S-3)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More