Kamis 16 Januari 2020, 22:08 WIB

Mercedes-Benz New Vito Tawarkan Kustomisasi Kabin

Nurtjahyadi | Otomotif
Mercedes-Benz New Vito Tawarkan Kustomisasi Kabin

MI/Nurtjahyadi
Mercedes-benz New Vito

MERCEDES-Benz Distribution Indonesia (MBDI) meluncurkan the New Vito. Model anyar ini menjadi lebih istimewa dari sebelumnya dengan ditawarkannya keleluasaan konsumen untuk memilih dan melakukan kustomisasi pada interior van premium ini sesuai dengan selera.

Deputy Director, Sales Operations and Product Management MBDI Kariyanto Hardjosoemarto mengatakan, pihaknya telah menggandeng satu SIM (specialist interior maker) untuk merancang desain interior kabin yang sesuai dengan keinginan konsumen secara individual.

"Kami membawa sesuatu yang baru dan berbeda bersama New Vito dengan menggandeng SIM sehingga interior kabin dapat didesain dan dirancang sesuai dengan keinginan pembeli," ungkap Kariyanto dalam acara konferensi pers di Pullman Ciawi Vimala Hills Resort Spa & Convention, Bogor, Jawa Barat, Kamis (16/1).

Baca juga : Mercedes-Benz Cibo Terlahir Kembali

Oleh karena itu MBDI menawarkan kendaraan itu dengan harga of the road mulai dari Rp939 juta. Harga tersebut merupakan harga 'kosongan' tanpa dilengkapi dengan bangku belakang. Sementara untuk kondisi lengkap dengan bangku standar (basic) dibanderol Rp989 juta.

Kariyanto menambahkan, konsumen bisa saja meminta penyekat di antara kabin pengemudi dengan penumpang belakang. Atau bisa juga jika ingin menambahkan layar televisi termasuk bar mini dan perlengkapan lainnya sesuai keinginan, kebutuhan, dan selera individual mereka.

Untuk desain interior yang disesuaikan dengan keinginan pelanggan maka bisa mengambil paket kustomisasi yang dimulai dengan harga Rp383 juta. Harga tersebut bisa berubah sesuai dengan berbagai penambahan fitur dan kelengkapan pada kabin. (OL-7)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More