Kamis 16 Januari 2020, 21:00 WIB

Satu Lagi Korban Tabrakan Beruntun di Depok Meninggal

Kisar Rajaguguk | Megapolitan
Satu Lagi Korban Tabrakan Beruntun di Depok Meninggal

ilustrasi

 

SAPTA Firdiansyah, 20, pengendara motor yang cedera berat akibat tertabrakan beruntun antara mobil Avanza dengan tiga motor menghembuskan napas.

Dengan demikian, korban meninggal akibat tabrakan beruntun tersebut bertambah menjadi dua orang.

Kasat Lantas Polres Metropolitan Kota Depok Kompol Sutomo mengatakan, Sapta menghembuskan nafas di Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan, Kamis (16/1) pukul 20.00 WIB.

"Korban meninggal karena luka pada sekujur tubuhnya lumayan berat, " kata Sutomo.

Kasus kecelakan maut yang menyebabkan tabrakan beruntun antara minibus Avanza dengan tiga motor menyebabkan 3 orang luka parah dan satu meninggal di lokasi. Korban yang meninggal di lokasi, pengemudi ojek online bernama Dedi Prabudi, 50.

Selanjutnya, setelah tiga korban menjalankan perawatan medis di Rumah Sakit Fatmawati, satu orang meninggal menyusul bernama Sapta Firdiansyah pengendara motor Yamaha Lexi B 6914 ZOO.

"Kami dapat kabar dari Rumah Sakit korban kecelakaan atas nama Sapta Firdiansyah meninggal dunia," jelasnya.


Baca juga: Hujan Deras Diprediksi Guyur Wilayah Jakarta Malam Ini


Kecelakaan beruntun sebabkan satu orang meninggal dunia terjadi di Jalan Raya Muchtar tepat di depan telaga golf Sawangan, pada Selasa, (14/1) pukul 15.00 WIB.

Pada kecelakaan maut tersebut melibatkan mobil minibus Avanza silver pelat nomor B 1401 WON dengan tiga motor Yamaha Mio GT Nopol F 6696 KM, motor Honda Vario B 6228 ZMB dan Yamaha Lexi Nopol B 6914 ZOO.

Kanit Lakalantas Polres Metropolitan Kota Depok, Inspektur Polisi Satu Joko Irwanto, mengatakan, satu orang yang meninggal di lokasi kejadian bernama Dedi Prabudi, warga Kampung Kaliputih RT 001 RW 03, Desa Tajur Halang, Kabupaten Bogor. Dia berprofesi sebagai pengemudi ojek online.

Korban meninggal lantaran terluka di kepala akibat benturan keras akibat ditabrak Avanza silver yang di kemudikan Joni, warga Kelurahan Bojongsari lama, Kecamatan Bojongsari, Kota Depok.

"Korban meninggal sudah dibawa ke Rumah Sakit Fatmawati, saat kejadian korban sedang membonceng wanita Evi Coryati. Tapi wanita yang diboncengnya selamat namun mengalami luka berat dan sedang berada di RS Fatmawati," kata Joko. (OL-1)

Baca Juga

Medcom/Annisa

Sejumlah Perumahan di Bekasi Terendam Banjir Hingga 1,5 Meter

👤Basuki Eka Purnama 🕔Minggu 25 Oktober 2020, 07:13 WIB
"Yang paling tinggi di Villa Jatirasa, ketinggian 190...
MI/Andri Widiyanto

Pandemi Membuka Peluang Dunia Digital

👤Dmr/Put/J-2 🕔Minggu 25 Oktober 2020, 06:17 WIB
Pemerintah Provinsi DKI Jakarta akan membantu para pelaku UMKM untuk berpindah ke bisnis digital dan memastikannya mampu...
MI/Ramdani

Anies: Pandemi, Satu Juta Orang di Jakarta Bekerja dari Rumah

👤Selamat Saragih 🕔Sabtu 24 Oktober 2020, 19:47 WIB
Orang-orang sekarang bebas bersepeda di pagi hari sebelum berangkat kerja atau kadang berangkat kerja dengan...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya