Kamis 16 Januari 2020, 17:07 WIB

Persib Resmi Datangkan Penjaga Gawang Teja Paku Alam

Rahmatul Fajri | Sepak Bola
Persib Resmi Datangkan Penjaga Gawang Teja Paku Alam

ANTARA FOTO/Fahrul Jayadiputra
Gelandang Central Coast Mariners Australia Nick Fitzgerald (kiri) berusaha melepaskan tendangan yang dikawal penjaga gawang Teja Paku Alam.

 

PERSIB Bandung menambah opsi di bawah mistar gawang setelah resmi mendatangkan Teja Paku Alam. Pemain berusia 25 tahun itu dikontrak selama dua tahun dan mengenakan nomor punggung 34.

Eks kiper Semen Padang itu akan bersaing dengan empat kiper lainnya, yakni I Made Wirawan, Aqil Savik, Dhika Bayangkara, dan M. Natshir yang masih dalam pemulihan cedera.

Meski Semen Padang degradasi ke Liga 2, namun penampilan Teja Paku Alam cukup menjanjikan. Ia mencatakan 96 penyelamatan sepanjang Liga 1 2019.

Teja Paku Alam mengalahkan kiper-kiper lainnya, seperti Miswar Saputra (95), Angga Saputra (88), Aditya Harlan (86), dan Ega Rizky (85).

Gemilangnya penampilan Teja membuat ia dipanggil ke tim nasional Indonesia yang saat itu dilatih oleh Simon McMenemy. Namun, ia tak tampil pada laga resmi.

"Alhamdulillah, saya pastinya senang memiliki tantangan baru di sini. Dalam karier, ini adalah tim pertama saya di luar Sumatera," ujar Teja.

"Doa orang tua, istri dan keluarga buat saya mantap untuk merantau," tambahnya. (Faj/persib.id/OL-09)

Baca Juga

AFP

Bayern dan Dortmund Kompak Menang untuk Salip Leipzig dari Puncak

👤mediaindonesia.com 🕔Minggu 01 November 2020, 00:35 WIB
Bayern Muenchen dan Borussia Dortmund kompak meraih kemenangan dalam laga pekan keenam Liga Jerman pada Sabtu (31/10), untuk membuat mereka...
AFP

Hakim Ziyech Cetak Gol Lagi, Chelsea Kembali ke Jalur Kemenangan

👤mediaindonesia.com 🕔Minggu 01 November 2020, 00:23 WIB
Hakim Ziyech mencetak gol lagi untuk membantu Chelsea kembali ke jalur kemenangan dengan mencukur tuan rumah Burnley 3-0 dalam laga pekan...
Antara

Sebut Pengurus PSSI Rakus, Pelatih Persib akan Didisiplinkan

👤Akmal Fauzi 🕔Sabtu 31 Oktober 2020, 14:19 WIB
KETUA Komite Disiplin (Komdis) PSSI, Erwin TPL Tobing mengatakan pihaknya akan mempelajari terkait komentar Robert Rene Albert yang...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya