Kamis 16 Januari 2020, 16:25 WIB

Otak Penyekapan di Pulomas Menyerahkan Diri

Tri Utami | Megapolitan
Otak Penyekapan di Pulomas Menyerahkan Diri

Ilustrasi
Penyekapan

 

OTAK pelaku penculikan dan penyekapan di kantor event organizer kawasan Pulomas Jakarta Timur akhirnya menyerahkan diri ke Polda Metro Jaya, Kamis (16/1).

Setelah sempat buron, Andre merupakan pemilik PT OHP menyerahkan diri Kamis pagi (16/1) dan langsung menjalani pemeriksaan intensif.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus mengatakan Andre menyerahkan diri setelah ketiga pelaku lainnya AP, JCS dan AJ diamankan.

"Hari ini inisial A sebagai pemilik PT OHP  menyerahkan diri. Dia datang sendirian," ujarnya.

Menurut Yusri, Andre tidak pernah melaporkan kasus dugaan penggelapan uang yang dilakukan oleh korban MS ke polisi. MS diculik dan disekap oleh pelaku karena diduga menggelapkan uang tempatnya kerja senilai Rp21 juta.

"Atas tindakannya itu, mereka berempat dikenakan Pasal 333 KUHP dan Pasal 352 KUHP tentang penganiayaan dan penyekapan serta merampas kemerdekaan seseorang dengan ancaman hukuman delapan tahun penjara," jelas Yusri

Sebelumnya polisi menggerebek penyekapan dan penculikan di sebuah rumah di kawasan Pulomas, Jakarta Timur Rabu (15/1). (OL-11)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More