Kamis 16 Januari 2020, 13:57 WIB

Kader Nasdem Dolvianus Kolo Gandeng Agustinus di Pilkada TTU

Palce Amalo | Nusantara
Kader Nasdem Dolvianus Kolo Gandeng Agustinus di Pilkada TTU

Ist
Pasangan bakal calon bupati Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU), Nusa Tenggara Timur 2020, Dolvianus Kolo (kiri) dan Agustius Tulasi (kanan).

 

KADER Partai Nasdem yang juga anggota DPRD Nusa Tenggara Timur, Dolvianus Kolo maju sebagai bakal calon bupati di Pilkada Timor Tengah Utara (TTU) 2020. Dolvianus menggandeng rekannya, Agustinus Tulasi dari Partai Golkar yang saat ini anggota DPRD TTU asal Partai Golkar sebagai bakal calon wakil  bupati.

"Saya dan Agustinus Tulasi berteman sejak di SMA Seminari Lalian, Belu sehingga tidak sulit bagi kami untuk bekerja sama membangun TTU. Jika sudah ada perintah dari masing-masing partai," kata Dolvianus kepada wartawan di Kupang, Kamis (16/1).

Sebelumnya Dolvianus terpilih sebagai anggota DPRD NTT periode 2018-2024 dari daerah pemilihan TTU, Belu, dan Malaka. Dia juga sudah dua periode menjabat anggota DPRD NTT. Di tempat yang sama, bakal calon wakil bupati Agustinus Tulasi mengatakan ia bersama Dolvianus memiliki niat yang sama untuk membangun kabupaten di perbatasan Indonesia-Timor Leste tesebut.

"Bangun TTU cukup dengan hati, sebab melalui hati yang tulus dan ikhlas pasti ada jalan kebenaran dan  hidup," ujar mantan pengacara itu.

baca juga: Golkar Cianjur belum Tentukan Bacalon Jelang Pilkada

Menurut Agustinus, ia dan Dolvianus pernah menjadi aktivitas mahasiswa. Dolvianus menjadi aktivis Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI), sedangkan Agustinus menjadi aktivis Persekutuan Mahasiswa Katolik Republik Indonesia (PMKRI). Keduanya bersama-sama menjadi aktivis di Ikatan Mahasiswa Timor Tengah Utara (IMATTU). Bagi Agustinus, Dolvianus bukan orang baru baginya karena sudah mengenal sejak lama dan bisa mencair dalam urusan pembangunan di Kabupaten TTU. (OL-3)

 

 

Baca Juga

Dok. Pemkot Pariaman

Inovasi Pariwisata di Pariaman Berbuah Penghargaan

👤Ghani Nurcahyadi 🕔Senin 26 Oktober 2020, 03:45 WIB
Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Pariaman Dwi Marhen Yono mendapatkan penghargaan Best Leadership dan Professional kategori...
Dok The Learning Farm

Optimisme Petani Cidaun Hingga Sleman di Masa Pandemi  

👤Iis Zatnika 🕔Minggu 25 Oktober 2020, 22:25 WIB
Sektor pertanian memang moncer di saat pandemi, namun dibutuhkan kolaborasi para pemangku kepentingan untuk mengungkit kesejahteraan...
Antara

Ulama : Bisnis Prostitusi Daring di Aceh Meningkat Selama Pandemi

👤Mediaindonesia.com 🕔Minggu 25 Oktober 2020, 22:00 WIB
Maraknya dugaan prostitusi daring yang ditawarkan melalui aplikasi media sosial melalui telepon pintar di Aceh, telah menyebabkan keresahan...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya