Kamis 16 Januari 2020, 13:34 WIB

Kalah dari Pasangan Adcock, Owi//Apriyani Tersingkir

Antara | Olahraga
Kalah dari Pasangan Adcock, Owi//Apriyani Tersingkir

MI/RAMDANI
Pebulu tangkis ganda campuran Indonesia Tontowi Ahmad/Apriyani Rahayu

DUET anyar Tontowi Ahmad/Apriyani Rahayu rupanya masih belum mampu mengungguli pasangan Inggris Chris Adcock/Gabrielle Adcock pada babak kedua turnamen  Indonesia Masters 2020..

Dalam pertandingan yang berlangsung di Istora Gelora Bung Karno Senayan, Jakarta, Kamis (16/1), Tontowi (Owi)/Apriyani ditaklukkan pasangan suami istri tersebut lewat dua gim langsung 9-21 dan 12-21.

Pada gim pertama, pergerakan Owi/Apriyani tampak masih kurang lincah, terutama ketika pasangan Adcock melancarkan pukulan-pukulan keras. Gagal menepis pukulan tersebut, Owi/Apriyani terus kehilangan poin.

Baca juga: Marcus/Kevin Tolak Remehkan He/Tan

Akhirnya, dengan skor telak 21-9, Chris/Gabrielle mengalahkan Owi/Apriyani pada gim pertama.

Selain kurang lincah, Owi/Apriyani juga sepertinya masih kurang kompak. Hal itu terlihat dari banyaknya bola-bola yang lepas begitu saja, tanpa dikembalikan kepada lawan.

Kecolongan terus akibat banyak membuat kesalahan sendiri, akhirnya Owi/Apriyani pun kembali menuai kekalahan dengan skor akhir 12-21.

Setelah kehilangan Owi/Apriyani, Indonesia masih memiliki dua ganda campuran lainnya yang akan bertanding pada hari ini, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti dan Alfian Eko Prasetya/Annisa Saufika. (OL-2)

Baca Juga

AFP/Anne-Christine POUJOULAT

Julia Goerges Gantung Raket

👤Basuki Eka Purnama 🕔Kamis 22 Oktober 2020, 07:49 WIB
Dia mencapai peringkat tertingginya, peringkat sembilan dunia, dua tahun lalu, di musim yang sama saat dia kalah dari Serena Williams di...
AFP/Bryn Lennon

27.500 Orang Diizinkan Tonton Langsung GP Portugal

👤Basuki Eka Purnama 🕔Kamis 22 Oktober 2020, 06:43 WIB
Balapan di kota yang berada di bagian selatan negara tersebut akan menjadi Grand Prix pertama kalinya di Portugal sejak...
AFP/PATRICIA DE MELO MOREIRA

Formula E Tangguhkan Balapan di Meksiko dan Tiongkok pada 2021

👤Basuki Eka Purnama 🕔Kamis 22 Oktober 2020, 06:28 WIB
Mexico City seharusnya menggelar seri kedua dari musim ketujuh Formula E pada 13 Februari 2021, sedangkan kota pelabuhan Sanya di Tiongkok...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya