Kamis 16 Januari 2020, 12:15 WIB

Tuchel Lontarkan Pujian untuk Icardi

Riyan Ferdianto | Sepak Bola
Tuchel Lontarkan Pujian untuk Icardi

AFP/Bertrand GUAY
Mauro Icardi

 

THOMAS Tuchel terkesan dengan performa apik yang diperlihatkan Mauro Icardi bersama Paris Saint-Germain. Ia menilai penyerang asal Argentina itu sudah memberikan banyak dampak postif untuk timnya.

September 2019 lalu, Icardi memilih hengkang dari Inter Milan. Pemain 26 tahun tersebut berlabuh ke Paris Saint-Germain dengan status pinjaman selama satu musim.

Icardi dipinjam PSG dari Inter Milan dengan mahar 5 juta euro (Rp78 miliar). Selain menjanjikan bonus akhir tahun, Icardi juga bakal digaji sebesar tujuh 7 juta euro (Rp109 miliar).

Baca juga: Mbappe Cetak Dua Gol, PSG Tekuk Monaco

Selama berseragam PSG, Icardi tampaknya tidak butuh waktu lama untuk beradaptasi. Buktinya, ia sudah mengoleksi 17 gol dari 20 laga bersama PSG.

"Saya terkesan dengannya. Saya baru berjumpa dengannya di sini (PSG). Dia sangat andal dan sangat profesional. Dia mengerti sepak bola secara taktik, bekerja defensif dan sangat efisien," kata Tuchel dilansir Goal.

"Kinerja dan keandalannya untuk tim sangat mengesankan, tapi saya tidak ingin berbicara tentang opsi pembelian," tambahnya. (OL-2)

Baca Juga

AFP/Frank Augstein

Southampton Kalahkan Everton, Manajer: Bukan Kebetulan

👤mediaindonesia.com 🕔Senin 26 Oktober 2020, 03:15 WIB
Manajer Southampton Ralph Hasenhuett menegaskan timnya berhasil melunasi ekspektasi, yakni menghadirkan permainan dengan...
AFP/Ronny Hartmann

Musim Ini, Wolfsburg Catat Kemenangan Perdana

👤mediaindonesia.com 🕔Senin 26 Oktober 2020, 02:00 WIB
Dalam pertandingan Liga Jerman di Volkswagen Arena, Wolfsburg berhasil menundukkan Arminia Bielefeld dengan skor 2-1 melalui...
ANTARA

Dua Kekalahan Jadi Cambuk Perbaikan

👤MI 🕔Senin 26 Oktober 2020, 01:55 WIB
TIM nasional Indonesia U-16 kembali harus mengakui keunggulan Uni Emirat Arab (UEA) pada laga uji coba...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya