Kamis 16 Januari 2020, 12:00 WIB

Marcus/Kevin Tolak Remehkan He/Tan

Gregorius Gelino | Olahraga
Marcus/Kevin Tolak Remehkan He/Tan

ANTARA/Galih Pradipta
Pebulu tangkis ganda putra Indonesia Kevin Sanjaya Sukamuljo (kanan) disaksikan rekannya Marcus Fernaldi Gideon

GANDA putra terbaik Indonesia Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo berhasil melewati babak pertama Indonesia Masters 2020, Rabu (15/1). Tren positif itu mereka raih setelah susah payah menundukkan Marcus Ellis/Chris Langridge.

Marcus/Kevin tidak menemui kesulitan pada gim pertama dan menang 21-12. Namun, mereka sempat kesulitan dan kalah pada gim kedua 19-21, serta dipaksa bermain hingga skor 26-24 pada gim terakhir.

Baca juga: Jojo Waspadai Kecepatan Wang

Selanjutnya, di babak kedua, Kamis (16/1), Marcus/Kevin akan menghadapi wakil Tiongkok, He Ji Ting/Tan Qiang. Meski unggul 6-1 secara head to head, The Minions enggan menganggap remeh lawan mereka.

"Mereka pasangan bagus, kami pernah kalah. Yang pasti kami harus lebih fokus. Main sebaik mungkin mengeluarkan kemampuan kita," tutur Kevin.

Marcus/Kevin selalu mendapat dukungan luar biasa ketika tampil di Istora Senayan yang menjadi venue Indonesia Masters 2020. Tapi, situasi itu tidak selalu menguntungkan bagi ganda putra terbaik dunia tersebut.

"Pasti kita tetap lakukan yang terbaik, tadi ada tegang juga. Main di Istora juga ada tekanan, jadi beruntung juga Tuhan kasih menang di sini," tutup Marcus. (OL-2)

Baca Juga

AFP/Anne-Christine POUJOULAT

Sakkari Singkirkan Unggulan Teratas di Ostrava Terbuka

👤Basuki Eka Purnama 🕔Kamis 22 Oktober 2020, 08:17 WIB
Sakkari, yang berperingkat 23 dunia, mengalahkan Svitolina yang merupakan peringkat lima dunia dengan kemenangan 6-3 dan 6-3 dalam tempo 1...
AFP/Anne-Christine POUJOULAT

Julia Goerges Gantung Raket

👤Basuki Eka Purnama 🕔Kamis 22 Oktober 2020, 07:49 WIB
Dia mencapai peringkat tertingginya, peringkat sembilan dunia, dua tahun lalu, di musim yang sama saat dia kalah dari Serena Williams di...
AFP/Bryn Lennon

27.500 Orang Diizinkan Tonton Langsung GP Portugal

👤Basuki Eka Purnama 🕔Kamis 22 Oktober 2020, 06:43 WIB
Balapan di kota yang berada di bagian selatan negara tersebut akan menjadi Grand Prix pertama kalinya di Portugal sejak...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya