Kamis 16 Januari 2020, 07:32 WIB

Ayah Dwayne Johnson Tutup Usia

Basuki Eka Purnama | Hiburan
Ayah Dwayne Johnson Tutup Usia

Twitter @RealMickFoley
Ayahanda Dwayne Johnson, Rocky Johnson

 

AYAH aktor Dwayne 'The Rock' Johnson, Rocky Johnson tutup usia di usia 75 tahun. Hal itu diungkapkan kompetisi gulat profesional WWE, Kamis (16/1) WIB.

Rocky Johnson merupakan mantan jawara tag team WWE dan anggota Hall of Fame WWE.

"WWE berduka cita mendengar kabar Rocky 'Soul Man' Johnson (terlahir dengan nama Wayde Douglas Bowles), anggota Hall of Fame, mantan juara tag team, dan ayah Dwayne 'The Rock' Johnson, meninggal dunia di 75 tahun," ungkap WWE dalam sebuah pernyataan resmi.

Baca juga: Michelle Obama Garap Film Dokumenter

Johnson mengawali karier gulatnya pada 1964 dan bekerja keras untuk menjadi bintang, Raihan terbaik Johnson dalam kariernya adalah ketika menjadi juara tag team besama Tony Atlas pada 15 November 1983.

Raihan Johnson itu menjadi tonggak sejarah karena dirinya dan Atlas menjadi tag team Afika-Amerika pertama yang menjadi juara,

Johnson pensiun dari gulat pada 1991 namun terus berpengaruh di WWE setelah bekerja sama dengan Pat Patterson melatih putranya, Dwayne Johnson alias The Rock. The Rock sukses menjadi salah satu nama besar di WWE dan kemudkan menjadi bintang Hollywood yang sukses. (cbscport.com/OL-2).

 

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More