Kamis 16 Januari 2020, 06:51 WIB

Pagi Ini, Langit Jakarta Cerah Berawan

Kautsar Bobi | Megapolitan
Pagi Ini, Langit Jakarta Cerah Berawan

MI/ROMMY PUJIANTO
Kondisi awan di langit Ibu Kota dilihat dari sebuah lahan kosong di kawasan TB Simatupang, Jakarta Selatan.

 

BADAN Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) mempredikisi, Kamis (16/1) pagi, DKI Jakarta akan cerah berawan. Kondisi tersebut terjadi rata di seluruh wilayah Jakarta.

Pada siang hari, cuaca mulai mengalami perubahan di beberapa wilayah. Hujan diprediksi akan mengguyur Jakarta Barat dan Jakarta Pusat. Hujan disertai petir terjadi di Jakarta Selatan dan Jakarta Timur. Sedangkan Jakarta Utara dan Kepulaun Seribu masih cerah berawan.

Menjelang malam, hujan masih terjadi di Jakarta Selatan dan Jakarta Timur. Sedangkan Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu berawan.

Baca juga: Peringatan Banjir Pakai Pengeras Suara, PSI Nilai ada Kemunduran

Cuaca ekstrem terjadi saat dini hari. Seluruh wilayah Ibu Kota diguyur hujan dengan intensitas rendah hingga sedang.

Kondisi tersebut membuat suhu DKI Jakarta berada di kisaran 24 hingga 32 derajat celcius. Sedangkan kelembapan berada di 75 hingga 100%..

Sementara itu, cuaca penyangga Ibu Kota tidak banyak perbedaan. Kota Tanggerang sepanjang hari cerah berawan, Bekasi dan Depok akan diguyur hujan dari siang hingga dini hari, dan Kota Bogor sepanjang hari diguyur hujan. (OL-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More