Kamis 16 Januari 2020, 05:10 WIB

Klaim Banjir Adira Paling Lama 3 Hari

(Medcom/S-1) | Otomotif
Klaim Banjir Adira Paling Lama 3 Hari


Sepanjang 1-9 Januari 2020, tim Autocilin Rescue sudah mengevakuasi lebih dari 200 mobil. Adiran Insucance

ADIRA Insurance bertekad untuk menyelesaikan klaim banjir konsumennya hanya dalam waktu tiga hari.

Direktur Utama PT Asuransi Adira Dinamika, Julian Noor, menyebutkan komiten perusahaannya untuk melayani konsumennya dalam waktu tiga hari kerusakan mobil konsumennya dapat diperbaiki dan diberikan kepada pelanggannya. Hal itu juga sejalan dengan imbauan dari Asosiasi Asuransi Umum Indonesia (AAUI) yang meminta mempercepat penanganan klaim banjir.

"Ini merupakan komitmen kepada para pelanggan, perusahaan berusaha memperbaiki mobil dari klaim uang diajukan secepatnya setelah syarat terpenuhi semua. Tidak hanya itu, kami juga ingin membantu meringankan beban masyarakat sekaligus pelanggan yang terkena musibah banjir," ungkap Julian Noor melalui keterangan resminya.

Julian menekankan untuk perbaikan kerusakan ringan akibat banjir, mereka usahakan untuk mengerjakannya selama 3-4 hari. "Namun, untuk mobil yang rusak berat, kami memang membutuhkan waktu proses yang cukup detail karena hal ini berhubungan dengan mesin dan rendaman air."

Mereka juga membuka data, sepanjang 1-9 Januari 2020, tim Autocilin Rescue sudah mengevakuasi lebih dari 200 mobil. Konsumen juga tidak perlu khawatir dengan bantuan tim Autocilin Rescue karena layanan ini gratis. (Medcom/S-1)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More