Minggu 12 Januari 2020, 20:55 WIB

Sejumlah Mal Sambut Tahun Baru Imlek

mediaindonesia.com | Humaniora
Sejumlah Mal Sambut Tahun Baru Imlek

Istimewa
Pertunjukan barongsai akan memeriahkan perayaan Imlek di Lippo Malls.

 

SELAIN Tahun Baru Masehi, Tahun Baru Imlek disambut meriah dan dirayakan secara semarak. Seiring jelang kedatangan Tahun Baru Imlek yang jatuh tepat pada 25 Februari 2020, sejumlah pusat perbelanjaan menggelar acara menarik bagi para pengunjung mereka.     

Menyemarakkan Tahun Baru Imlek telah menjdi  program rutin yang disiapkan  Lippo Malls setiap tahunnya. Pada perayaan tahun ini, Lippo Malls menghadirkan rangkaian kegiatan dengan tema ‘The Great Lunar New Year’ yang serentak dilaksanakan mulai daril 16 Januari hingga 2 Februari 2020.

Melalui tema ini, Lippo Malls ingin mengajak para keluarga untuk merasakan pengalaman perayaan Imlek yang berbeda dengan nuansa hangatnya Festival Musim Semi yang dapat dinikmati oleh pengunjung Lippo Malls.

Kemeriahan Tahun Baru Imlek dapat dirasakan para pengunjung Lippo Malls mulai dari pintu masuk mal, beberapa corner dan tentunya panggung utama yang yang disiapkan khusus untuk merayakan Tahun Baru Imlek.

Warna merah dan deretan bunga mei hwa mendominasi dekorasi dengan design dan arsitektur khas Tionghoa dengan hiasan lampu dan lampion dibeberapa sudut untuk memberikan kesan Imlek bagi setiap pengunjung Lippo Malls dan memberikan kesempatan bagi pengunjung untuk mengabadikan moment dengan mengambil gambar di beberapa dekorasi yang telah disiapkan.

Melalui program ‘The Great Lunar New Year’, Lippo Malls menghadirkan berbagai macam aktivitas dan kegiatan yang disiapkan khusus untuk pengunjung.

Semua mal menampilkan berbagai macam tradisi dan hiburan edisi Tahun Baru Imlek seperti Barongsai, Liong performance, Mini Chinese operet, Chinese New Year Art Show, Chinese Acrobatic Show, Chinese Mask performance, Chinese Traditional Music performance, dan kegiatan menarik lainnya.

Para pengunjung juga dapat menikmati penampilan dari World Champion Barongsai Tonggak yaitu Kong Ha Hong yang khusus ditampilkan di Lippo Mall Puri dan Pluit Village setiap akhir pekan mulai dari 18 Januar –15 Februari 2020.

Andrew Permadi selaku Head Marketing Lippo Malls Indonesia menjelaskan, “The Great Lunar New Year kami pilih untuk menjadi tema perayaan Tahun Baru Imlek tahun ini dengan harapan memberikan kebaikan dan kesuksesan untuk mengawali tahun yang baru apalagi Tahun Baru Imlek tahun ini berada di bulan awal tahun 2020.”

“Dengan rangkaian kegiatan yang kami kemas dalam The Great Lunar New Year ini kami berharap masyarakat Indonesia dapat menikmati perayaan Tahun Baru Imlek yang berkesan di Lippo Malls,” jelasnya.

Nidia N. Ichsan selaku Corporate PR dan Reputation Management Lippo Malls Indonesia menjelaskan, “Perayaan Tahun Baru Imlek menjadi salah satu bukti keberagaman  yang memperkaya budaya yang dimiliki bangsa Indonesia.”

“Oleh sebab itu perayaan Tahun Baru Imlek menjadi salah satu festival budaya yang ditunggu-tunggu masyarakat Indonesia,” ujarnya.

“Pada momen  ini masyarakat dapat menikmati keragaman budaya Tionghoa yang kami tampilkan melalui design arsitek pada dekorasi yang kami tampilkan di mal-mal, juga beragam budaya yang akan tampil mengisi panggung utama yang kami siapkan khusus untuk pengunjung setia kami,” paparnya. (OL-09)

 

Baca Juga

ANTARA FOTO/Rivan Awal Lingga

Merokok Meningkatkan Potensi Terjangkit Covid-19

👤Ferdian Ananda Majni 🕔Kamis 13 Agustus 2020, 06:48 WIB
Banyak studi yang telah dilakukan, potensi perokok terjangkit Covid-19 bisa dua sampai tiga kali lebih tinggi dari yang bukan perokok. Asap...
DOK DENPASAR 12

Pandemi Ancam Kesehatan Jiwa Masyarakat

👤Atikah Ishmah Winahyu 🕔Kamis 13 Agustus 2020, 06:30 WIB
Orang muda berpotensi lebih besar mengalami gangguan cemas menyeluruh (GCM). Orang yang menghabiskan banyak waktu membahas pandemi juga...
ANTARA FOTO/Arif Firmansyah

Sekolah Diimbau Berani Buka Tutup

👤Bay/H-1 🕔Kamis 13 Agustus 2020, 06:20 WIB
Mendikbud Nadiem Anwar Makarim mengimbau agar unit pendidikan ke depannya harus terbiasa dengan sistem buka...

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya