Kamis 16 Januari 2020, 02:30 WIB

Angga Dwimas Sasongko Bersyukur NKCTHI Raih 1,6 Juta Penonton

MI | Hiburan
Angga Dwimas Sasongko Bersyukur NKCTHI Raih 1,6 Juta Penonton

MI/Adam Dwi
Sutradara Angga Dwimas Sasongko

 

SUTRADARA Angga Dwimas Sasongko, 34, masih tak percaya penonton film terbarunya, Nanti Kita Cerita tentang Hari Ini (NKCTHI) terus bertambah. Sejak tayang pada 2 Januari 2020, NKCTHI telah ditonton lebih dari 1,6 juta orang.

"1.626.828 orang sudah berbagi cerita dengan kami. Terima kasih sudah menjadi bagian dari Nanti Kita Cerita tentang Hari Ini sampai 13 hari penayangan," tulis Angga dalam akun Twitter-nya, Rabu (15/1).

Bagi Angga yang meraih Piala Maya atas skenario asli terpilih untuk film Cahaya dari Timur: Beta Maluku, pencapaian NKCTHI juga berarti jumlah penonton bioskop di Indonesia telah bertumbuh untuk menonton berbagai genre film, termasuk NKCTHI yang kental dengan unsur keluarga.

"Sejak hari pertama dikagetkan dengan sambutan penonton, sampai sekarang saya enggak bosan-bosannya untuk bilang terima kasih banyak pada semua penonton Indonesia," jelasnya dalam keterangan tertulis.

Pencapaian ini membuat NKCTHI memimpin film Indonesia dengan jumlah penonton terbanyak di awal 2020. Sebelumnya, NKCTHI telah merayakan pencapaian sebagai film yang berhasil meraih 1 juta penonton dalam waktu satu pekan. (Medcom.id/H-3)

Baca Juga

Soompi

Mina Eks AOA Kini Terjun ke Dunia Film

👤Siswantini Suryandari 🕔Kamis 06 Agustus 2020, 06:15 WIB
Setelah keluar dari AOA dan menjalani terapi akibat mengalami perundungan, Mina muncul untuk pertama kalinya. Ia mengaku kini terjun ke...
Dok. Pribadi

Terdampak Pandemi, Pekerja Seni Bergeliat Di Ranah Virtual

👤Ghani Nurcahyadi 🕔Rabu 05 Agustus 2020, 22:32 WIB
Hal itu ditunjukkan lewat serial #MusikandiRumahAja yang mengangkat 6 dongeng Tanah...
Dok Sinema Persada

Asya Story Berlanjut Hingga 24 Episode

👤Retno Hemawati 🕔Rabu 05 Agustus 2020, 21:15 WIB
Awalnya Asya Story cukup sering dibanding-bandingkan dengan film Dua Garis Biru namun bagi mereka yang sudah menonton terlihat jelas bahwa...

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya