Kamis 16 Januari 2020, 02:05 WIB

Michelle Obama Garap Film Dokumenter

MI | Hiburan
Michelle Obama Garap Film Dokumenter

AFP
Michelle Obama

 

MANTAN ibu negara AS, Michelle Obama, 55, membagikan film dokumenternya melalui media sosial, IGTV Instagram. Film dokumenter yang berjudul A Year of Firsts ini bertujuan membantu memperlihatkan kepada siswa tingkat akhir seperti apa tahun pertama di perkuliahan.

"Tahun pertama kuliah itu menyenangkan sekaligus sedikit menegangkan. Sebagai mahasiswa tingkat pertama, saya mengerti betapa menakutkannya mengejar impian pendidikan. Itu sebabnya saya sangat bangga dengan para mahasiswa ini," jelas Obama.

Dokumenter ini akan merekam kehidupan empat siswa tahun pertama yang tersebar di kampus berbeda-beda di AS. Video akan bercerita perjuangan mereka menyesuaikan diri dengan kehidupan di kampus. Film akan berjalan sebanyak enam episode dan berakhir pada Juni.

Pembuatan film dokumenter ini merupakan hasil kerja sama Michelle Obama dan perusahaan media ATTN. Organisasi yang didirikan Obama, Reach Higher, bertujuan membantu para siswa termotivasi meraih perkuliahan hingga lulus. A Year of Firsts akan ditayangkan di IGTV Instagram yang dimulai pada pertengahan Januari. (Try/H-3)

 

Baca Juga

AFP/Ludovic Marin

Ikut Serta Kampanye UNESCO, Weah Rilis Lagu Soal Covid-19

👤Siti Retno Wulandari 🕔Minggu 31 Mei 2020, 07:52 WIB
Lagu Let's Stand Together to Fight Corona akan menjadi bagian kampanye UNESCO...
Instagram @prillylatuconsina96

Prilly Latuconsina Tegaskan belum Siap ke Mal Lagi

👤Antara 🕔Sabtu 30 Mei 2020, 11:45 WIB
Prilly beralasan dirinya masih khawatir berpergian ke tempat ramai, seperti pusat perbelanjaan, karena masih adanya ancaman...
Dok Warner Media

15 Tayangan HBO Max Original akan Hadir di HBO Go

👤Basuki Eka Purnama 🕔Sabtu 30 Mei 2020, 06:45 WIB
Sebagian besar tayangan tersebut akan tersedia di HBO GO lebih dahulu, seperti The Not-Too-Late Show with Elmo dan Love Life mulai 27...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya