Kamis 16 Januari 2020, 00:55 WIB

78 Laga Tersaji di Proliga 2020

MI | Olahraga
78 Laga Tersaji di Proliga 2020

ANTARA
Bola Voli Proliga

SEBANYAK 78 pertandingan akan dimainkan di delapan kota di Indonesia, yang akan dimulai di GOR Gelanggang Remaja Pekanbaru, Riau, pada 24 Januari mendatang.

Selain Pekanbaru, tujuh kota lain yang juga kado tempat penyelenggaraan ialah Purwokerto dan Surakarta (Jawa Tengah), Palembang (Sumatra Selatan), Bandung (Jawa Barat), Yogyakarta, Kediri, dan Gresik (Jawa Timur).

Dari daftar kota-kota tersebut, Kediri menjadi kota yang pertama kali menjadi tuan rumah untuk Proliga. "Ini berarti voli, khususnya Proliga, semakin berkembang dan menyebar di berbagai kota di Indonesia," kata Direktur Proliga Hanny S Surkatty di Jakarta, kemarin.

Terdapat enam tim putra dan lima tim putri yang akan berkompetisi di Proliga tahun ini. Setelah mereka memainkan fase reguler di Pekanbaru, kompetisi akan diteruskan ke fase final four di Kediri dan Surakarta pada April sebelum kemudian ditutup partai puncak di Yogyakarta pada bulan yang sama. (Ant/R-3)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More