Rabu 15 Januari 2020, 17:01 WIB

Wahyu/Ade Tersingkir di Babak Pertama

Akmal Fauzi | Olahraga
Wahyu/Ade Tersingkir di Babak Pertama

MI/RAMDANI
Ganda putra Indonesia Wahyu Nayaka Arya Pangkaryanira/Ade Yusuf Santoso bertanding melawan ganda putra Malaysia Aaron Chia/Soh Wooi Yik

GANDA putra Indonesia Wahyu Nayaka Arya Pankaryanira/Ade Yusuf harus tersingkir di babak pertama Indonesia Masters 2020 setelah dikalahkan wakil Malaysia Aaron Chia/Soh Wooi Yik dengan skor 17-21, 20-22.

Ketangguhan peraih medali emas Sea Games 2019 itu membuat Wahyu/Ade bekerja keras sejak gim pertama. Kesalahan yang kerap dibuat Wahyu/Ade menguntungkan pasangan peringkat sembilan dunia itu.

Baca juga: Hanya Butuh 4 Menit, Owi/Apriyani Pastikan Tiket ke Babak Kedua

“Kami tentu kecewa. Kami banyak melakukan kesalahan sendiri. Di gim kedua kami sudah mencoba melawan, tapi mereka lebih baik hari ini,” kata Wahyu usai pertandingan di Istora, Senayan, Rabu (15/1).

Pada pertandingan lain, All Indonesian terjadi ganda putri di babak pertama. Ni Ketut Mahadewi Istarani/Tania Oktaviani Kusumah mengalahkan pasangan Siti Fadia Silva Ramadhanti/Ribka Sugiarto dengan skor 21-18, 21-18.

Sementara itu, kejutan terjadi di hari kedua Indonesia Masters 2020, Rabu (15/1) siang ini. Unggulan kedua tunggal putra asal Taiwan, Chou Tien Chen, secara mengejutkan harus keok dan angkat koper lebih dini di babak pertama usai kalah dari wakil Hong Kong, Lee Cheuk Yiu, dengan skor 21-12 dan 21-17. (OL-6)

Baca Juga

Antara/Imdrianto Eko Suwarso

Imbas Korona, Kemenpora Jadwal Ulang Revisi Program Pelatnas

👤Deden Muhammad Rojami 🕔Jumat 03 April 2020, 23:40 WIB
Batas penyerahan revisi program dari masing-masing cabang olahraga awalnya ditetapkan pada 15 April, tapi kini paling lambat 17 Mei...
AFP/JEAN-FRANCOIS MONIER

Penundaan Musim MotoGP Prancis Diperpanjang

👤Deden Muhamad Rojani 🕔Jumat 03 April 2020, 19:11 WIB
GP Prancis, yang awalnya dijadwalkan pada 17 Mei, menjadi seri balapan kelima yang ditunda sejak balapan pembuka musim di Qatar yang...
AFP/Lluis Gene

Perlombaan Ditunda, Pembalap Beraksi di Lintasan Virtual

👤Rahmatul Fajri 🕔Jumat 03 April 2020, 15:49 WIB
Balapan virtual jadi ajang melepas rindu dan mengisi kekosongan...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya