Minggu 12 Januari 2020, 20:25 WIB

Waskita Karya Gelar Sunatan Massal Hingga Operasi Katarak

mediaindonesia.com | Humaniora
Waskita Karya Gelar Sunatan Massal Hingga Operasi Katarak

Istimewa
PT Waskita Karya menggelar kegiatan CSR berupa sunatan massal, operasi katarak, serta pemeriksaan dan pengobata nyeri di lima kota.

 

DALAM rangkaian perayaan HUT ke-59, perusahaan konstruksi PT Waskita Karya menggelar kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) berupa sunatan massal, operasi katarak, serta pemeriksaan dan pengobatan nyeri.

Kegiatan itu dilakukan di lima kota yakni Jakarta, Surabaya, Medan, Yogyakarta, dan Bandung melibatkan total pesertanya 3.000 orang. Dalam kegiatan CSR tersebut, Waskita Karya melibatkan Rumah Sunat dr Mahdian serta Lamina Pain and Spine Center.

“Ini tahun kelima kami melaksanakan CSR berupa sunatan massal, operasi katarak, serta pemeriksaan dan pengobatan nyeri sebagai rangkaian perayaan HUT Waskita Karya. Kami berharap di tahun-tahun mendatang kegiatan ini terus berlanjut,”  ujar Director of Operations I PT Waskita Karya (Persero) Tbk, Didit Oemar  Prihadi, pada pelaksanaan CSR di Lamina Pain and Spine Center, Jakarta, Minggu (12/1).

Didit menjelaskan, pihaknya memilih CSR tersebut untuk membantu masyarakat di bidang kesehatan, khususnya anak-anak dan kaum lanjut usia.

 “Sunat diikuti peserta anak-anak. Operasi katarak dan pengobatan nyeri umumnya diikuti kaum lansia, walau kami juga tidak menutup kesempatan bagi pasien yang lebih muda untuk ikut serta,” katanya.

Pada kesempatan sama, Chief Operating Officer Rumah Sunat dr Mahdian, dr Rivo Yos Handoyo SpBS, mengatakan pihaknya senang bisa menjadi bagian dari pelaksanaan kegiatan CSR tersebut.

Untuk area Jakarta, jumlah peserta sunatan massal sebanyak 325 anak, pasien operasi katarak 55 orang, dan pasien pengobatan nyeri 125 orang. (OL-09)

 

Baca Juga

MI/SUSANTO

Masih Jalani Perawatan, Begini Kondisi Terkini Budi Karya Sumadi

👤Astri Novaria 🕔Selasa 31 Maret 2020, 21:02 WIB
Lewat instagram pribadinya, mantan Menteri Tenaga Kerja Hanif Dhakiri menampilkan ulang video yang sebelumnya diunggah oleh Andre Opa...
Antara/Rahmad

Pemerintah Wajib Penuhi Hak Dasar Warga Negara di Tengah Pandemi

👤Cahya Mulyana 🕔Selasa 31 Maret 2020, 20:28 WIB
Setiap kebijakan yang menjadi keputusan pemerintah harus efektif dan tetap menjamin keberlangsungan hidup...
Ilustrasi

Kemendikbud Imbau Guru Tidak Memanipulasi Nilai Rapor

👤Atikah Ishmah Winahyu 🕔Selasa 31 Maret 2020, 20:10 WIB
Kejujuran sangat penting, jadi guru jangan berkolaborasi untuk meluluskan dengan cara-cara yang tidak benar sehingga kepercayaan ini akan...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya