Selasa 14 Januari 2020, 16:45 WIB

Penyanyi Ello Diperiksa Polda Jatim soal Kasus Investasi Bodong

Antara | Nusantara
Penyanyi Ello Diperiksa Polda Jatim soal Kasus Investasi Bodong

MI
Penyanyi Marcello Tahitoe (Ello)

 

PENYANYI Marcello Tahitoe yang karib disapa Ello datang ke Polda Jawa Timur guna menjalani pemeriksaan sebagai saksi terkait kasus investasi bodong PT Kam and Kam melalui aplikasi MeMiles.

Ello tiba di Mapolda Jatim di Surabaya sekitar pukul 09.30 WIB dan langsung masuk ke ruangan penyidik tanpa memberikan komentar terkai kasus yang menyeret namanya.
  
Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko menyatakan keterangan pelantun lagu Pergi Untuk Kembali itu sangat dibutuhkan untuk melengkapi informasi yang dibutuhkan penyidik.
  
"Saudara MT statusnya sebagai saksi memenuhi panggilan penyidik. Penyidik mendasari pada alat bukti awal yang ada dan kebutuhannya dalam proses mengambil berita acara saksi," ujar Trunoyudo.

Baca juga: DPR Dukung OJK Berantas Investasi Bodong
  
Perwira menengah tersebut belum bisa menjelaskan lebih jauh terkait keterlibatan Ello dalam kasus itu karena menunggu hasil lengkap pemeriksaan terlebih dahulu.
  
Sementara itu, terkait apakah yang bersangkutan telah menerima bonus dari perusahaan, Trunoyudo juga belum mau menjelaskannya.
  
"Nanti perkembangannya kami sampaikan dari hasil BAP atau berita acara pemeriksaan saksi saudara MT. Apabila ada (reward), tentu akan dilakukan langkah-langkah hukum oleh penyidik sesuai aturan undang-undang," tuturnya.(OL-5)

Baca Juga

MI/Bagus Suryo

Kuota Pupuk Subsidi di Kabupaten Malang Ditambah

👤Bagus Suryo 🕔Selasa 27 Oktober 2020, 11:47 WIB
Alokasi kebutuhan pupuk subsidi di Jawa Timur pada 2020 sempat berkurang dan dampaknya dirasakan Kabupaten...
MI/Dwi Apriani

Bangun Kantor Gubernur Sumsel Untuk Keseimbangan Ulu dan Ilir

👤Dwi Apriani 🕔Selasa 27 Oktober 2020, 11:28 WIB
Bangunan kantor gubernur Sumsel sebagai bangunan warisan budaya (heritage) yang ditetapkan dan tidak boleh diubah bentuknya karena usia...
MI/Hendri Kremer

Efek Pandemi, Usaha Pariwisata Harus Sertifikasi CHSE

👤Hendri Kremer 🕔Selasa 27 Oktober 2020, 11:20 WIB
Seritifakasi CHSE iditerapkan di seluruh Indonesia sebagai langkah pemerintah membangun citra pariwisata dengan menerapkan...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya