Selasa 14 Januari 2020, 14:00 WIB

AC Milan Pinjam Kjaer dari Sevilla

Patrick Pinaria | Sepak Bola
AC Milan Pinjam Kjaer dari Sevilla

Twitter @acmilan
Simon Kjaer

 

AC Milan kembali mendapat tambahan amunisi pada bursa transfer Januari 2020. I Rossoneri resmi memboyong Simon Kjaer dari Sevilla dengan status pinjaman.

Kabar tersebut diumumkan AC Milan lewat situs resmi mereka, Senin (13/1). Pada kesempatan itu, mereka mengumumkan sepakat meminjam Kjaer selama enam bulan dengan opsi pembelian.

"AC Milan mencapai kesepakatan dengan Sevilla untuk mendatangkan Simon Kjaer dengan pinjaman enam bulan hingga 30 Juni 2020, dengan opsi permanen," tulis AC Milan dalam keterangan resmi mereka.

Baca juga: Aston Villa Pinjam Reina dari AC Milan

Kjaer sebelumnya bergabung dengan Atalanta sebagai pemain pinjaman pada musim 2019--2020. Ia dikontrak selama setengah musim.

Namun, perjalanan Kjaer bersama Atalanta kurang berjalan mulus. Ia hanya diberi kesempatan tampil sebanyak enam kali di seluruh kompetisi.

Setelah masa peminjaman habis, Kjaer langsung dipinjamkan Sevilla ke Milan hingga akhir musim. Nantinya, Kjaer akan diperkenalkan Milan secara resmi pada Kamis (16/1). (OL-2)

Baca Juga

 Tim REHBEIN and Handout / FC SCHALKE 04 / AFP

Bek Barcelona Jean-Clair Todibo Positif Covid-19

👤Antara 🕔Kamis 13 Agustus 2020, 06:29 WIB
Bek Barcelona  Jean-Clair Todibo mengungkapkan dirinya positif covid-19 melalui akun Twitternya. Klub Barcelona menegaskan timnya kini...
AFP/RAFAEL MARCHANTE

Lolos Perempat Final Jadi Kado Ultah PSG ke-50

👤Antara 🕔Kamis 13 Agustus 2020, 05:53 WIB
Capaian PSG ke babak semifinal Liga Champions musim ini merupakan kali kedua bagi Le Parisien setelah 1994/95 ketika mereka dikalahkan oleh...
AFP

Tanpa Werner, Leipzig tetap Pede Hadapi Atletico Madrid

👤Widhoroso 🕔Kamis 13 Agustus 2020, 04:59 WIB
Jika berhasil melewati hadangan Atletico Madrid, Leipzig sudah ditunggu Paris Saint-Germain yang menyingkirkan Atalanta di perempat...

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya