Selasa 14 Januari 2020, 14:00 WIB

AC Milan Pinjam Kjaer dari Sevilla

Patrick Pinaria | Sepak Bola
AC Milan Pinjam Kjaer dari Sevilla

Twitter @acmilan
Simon Kjaer

 

AC Milan kembali mendapat tambahan amunisi pada bursa transfer Januari 2020. I Rossoneri resmi memboyong Simon Kjaer dari Sevilla dengan status pinjaman.

Kabar tersebut diumumkan AC Milan lewat situs resmi mereka, Senin (13/1). Pada kesempatan itu, mereka mengumumkan sepakat meminjam Kjaer selama enam bulan dengan opsi pembelian.

"AC Milan mencapai kesepakatan dengan Sevilla untuk mendatangkan Simon Kjaer dengan pinjaman enam bulan hingga 30 Juni 2020, dengan opsi permanen," tulis AC Milan dalam keterangan resmi mereka.

Baca juga: Aston Villa Pinjam Reina dari AC Milan

Kjaer sebelumnya bergabung dengan Atalanta sebagai pemain pinjaman pada musim 2019--2020. Ia dikontrak selama setengah musim.

Namun, perjalanan Kjaer bersama Atalanta kurang berjalan mulus. Ia hanya diberi kesempatan tampil sebanyak enam kali di seluruh kompetisi.

Setelah masa peminjaman habis, Kjaer langsung dipinjamkan Sevilla ke Milan hingga akhir musim. Nantinya, Kjaer akan diperkenalkan Milan secara resmi pada Kamis (16/1). (OL-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More