Selasa 14 Januari 2020, 12:30 WIB

Wozniacki Mundur dari Kooyong Classic

Basuki Eka Purnama | Olahraga
Wozniacki Mundur dari Kooyong Classic

AFP/MICHAEL BRADLEY
Caroline Wozniacki

MANTAN petenis nomor satu dunia Caroline Wozniacki, Selasa (14/1), memutuskan mundur dari turnamen Kooyong Classic dengan alasan kelelahan.

Itu berarti petenis Denmark itu tidak akan bertanding lagi sebelum tampil di Australia Terbuka, turnamen terakhirnya sebelum pensiun.

Wozniacki, bulan lalu, mengumumkan dirinya akan pensiun selepas Australua Terbuka. Petenis berusia 29 tahun itu mengaku dirinya telah mencapai semua yang diinginkannya dari tenis.

Dia sebelumnya dijadwalkan tampil di Kooyong Classic di Melbourne sebelum memutuskan mengundurkan diri.

Baca juga: Barty tidak Pusingkan Rangking

"Dia mengundurkan diri karena kelelahan setelah tampil di Auckland. Untuk mencegah hal yang tidak diinginkan sebelum Australia Terbuka, dia memutuskan tidak bermain," ujar direktur turnamen Peter Johnston.

Wozniacki tersingkir di semifinal Auckland Classic pada pekan lalu oleh petenis Amerika Serikat (AS) Jessica Pegula.

Petenis Denmark yang memenangkan satu-satunya gelar Grand Slam di Australia Terbuka pada 2018 dijadwalkan tampil di laga eksebisi di Rod Laver Arena pada Rabu (15/1). Laga itu digelar untuk mengumpulkan dana bagi korban kebakarna hutan Australia.

Serena Williams, Roger Federer, dan Rafael Nadal juga dijadwalkan tampil di laga eksebisi itu. (AFP/OL-2)

 

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More