Selasa 14 Januari 2020, 06:50 WIB

Crown Group Cetak Penjualan Rp460 miliar

. (S-3) | Ekonomi
Crown Group Cetak Penjualan Rp460 miliar

Infinity by Crown Group Infinity

 

PENGEMBANG terkemuka Australia Crown Group melakukan penjualan lebih dari Rp460 miliar selama tiga bulan terakhir. Karenanya, perusahaan memiliki keyakinan kuat dalam menghadapi tahun ini yang menjanjikan.

Direktur Penjualan Crown Group Prisca Edwards mengatakan, kepercayaan telah kembali ke pasar properti Australia yang ditunjukkan dengan hasil penjualan itu. Pemotongan suku bunga Reserve Bank tahun ini dan dimulainya musim penjualan pada musim semipanas yang kuat secara tradisional membuat pembeli kembali ke dua pasar properti terbesar negara itu, Sydney dan Melbourne, serta pertumbuhan positif di Brisbane.

"Sydney menikmati minggu lelang tersibuk kedua 2019 selama minggu kedua November, mencatat tingkat pembukaan (lelang) awal sebesar 81% dan 664 penjualan," ujarnya dalam keterangan resmi. Antrean pembeli dari musim dingin dan stok yang terbatas juga menyebabkan lonjakan harga di dua pasar properti terbesar Australia itu selama Oktober, dengan nilai unit meningkat sebesar 1,85% dengan nilai median AUS$720.658 di Sydney dan 2,37% dengan nilai median AUS$558.254 di Melbourne. (S-3)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More