Minggu 12 Januari 2020, 18:45 WIB

Jelajahi Pesona Kecantikan Jepang Bersama Princess Cruises

mediaindonesia.com | Internasional
Jelajahi Pesona Kecantikan Jepang Bersama Princess Cruises

Istimewa
Kapal pesiar bernama Diamond Princess akan berlayar ke berbagai destinasi eksotis selama empat musim di wilayah sekitar Jepang.

 

PRINCESS Cruises kembali menawarkan pengalaman liburan pesiar ke lebih dari 40 destinasi spektakuler di Jepang mulai dari Maret hingga Desember 2020.

Kapal pesiar bernama Diamond Princess akan berlayar ke berbagai destinasi eksotis selama empat musim di wilayah sekitar Jepang, sehingga memberikan perubahan pemandangan. Kapal tersebut juga menawarkan berbagai aktivitas seru pesiar dan kegiatan ketika berlabuh.

“Berpesiar merupakan cara terbaik untuk mengarungi dan menikmati keindahan Jepang. Jalur pelayaran Diamond Princess memungkinkan turis untuk menjelajahi lima hingga tujuh destinasi di Jepang dan Korea Selatan dalam satu jadwal pelayaran," ucap Farriek Tawfik, Direktur, Asia Tenggara, Princess Cruises.

"Ini pun termasuk destinasi yang sulit dijangkau dari darat. Turis juga berkesempatan untuk mengunjungi pelabuhan Rusia untuk beberapa kegiatan seru,” jelas Farriek Tawfik.
 
Pesiar 18-lantai geladak Diamond Princess dapat membawa 2.670 tamu untuk menikmati pengalaman berpesiar yang bermula dari Yokohama (Tokyo) dan Kobe.

Kapal ini juga memiliki fasilitas permandian terbuka di atas lautan baik untuk pengalaman mandi di dalam  maupun di luar ruang khas Jepang, termasuk ruang uap dan bak mandi air panas dengan pemandangan lautan spektakuler, serta bar sushi otentik.

Salah satu fitur mewah princess luxury bed yang merupakan ranjang pertama industri pariwisata pesiar yang dikembangkan secara khusus oleh dokter ahli tidur guna memberikan pengalaman tidur pulas dan nyenyak di atas lautan. Luxury bed itersedia di kamar semua kategori dimana 70% nya memiliki balkon mewah pribadi.
 
Adapun ini merupakan lima pengalaman teratas di Jepang yang dapat dinikmati oleh turis mancanegara.

Pertama, musim mekar bunga sakura: musim semi atau musim bunga merupakan salah satu musim terindah di Jepang dengan pemandangan menakjubkan kemekaran bunga sakura di mana-mana. Paket perjalanan Princess Cruises dengan nama Spring Flowers pada Maret 2020 mencakup kegiatan pesisir untuk menyaksikan kemekaran bunga sakura pada saat puncak.

Kedua, keajaiban alam: Turis dapat mengunjungi Kyoto uuntuk melihat sebuah kota tradisional yang bermandikan cahaya muda merah, atau berjalan santai di Momijidani Park di Hiroshima untuk menganggumi rangkaian dedaunan rindang. 

Ketiga, festival dan kembang api: Princess Cruises hadirkan rencana perjalanan berdasarkan jadwal lima festival musim panas, sehingga turis dapat menyaksikan kemeriahan kembang api yang dikenal sebagai fire flower atau hanabi.

"Turis juga dapat merasakan pengalaman menghadiri perayaan musim panas terbesar di Jepang, yaitu Gion Matsuri dan Tenjin Matsuri, yang secara berurutan berlangsung di Kyoto dan Osaka," kata Tawfik.

Keempat, dedaunan musim gugur: Ketika musim gugur tiba di Jepang, dedaunan pohon maple dan dedaunan lainnya yang turut rontok berubah warna menjadi merah, kuning, dan coklat.

Perubahan warna dedaunan di musim gugur dikenal sebagai koyo dan merupakan sebuah pemandangan tak tertandingi di tiap taman umum dan perkarangan publik yang berbeda-beda di seluruh Jepang.

Kelima sejarah penuh pesona: Jepang memiliki banyak lokasi terkemuka di bawah naungan UNESCO World Heritage Sites, seperti kastil Nijo dan kuil Golden Pavillion.

Turis yang mengunjungi kawasan Kakunodate Samurai akan dapat mempelajari sejarah unik melalui koleksi menakjubkan pedang samurai, baju lindung samurai, seragam, dan artefak bersejarah dan berseni tinggi lainnya.
 
Turis Indonesia tidak memerlukan visa untuk mengunjungi Jepang, tetapi harus untuk Korea Selatan. Disarankan untuk memesan paket liburan seawall mungkin dengan agen perjalanan resmi dan terpercaya yang dapat membantu untuk segala macam urusan logistik dan administrasi seperti tiket pesawat, tiket pesiar, pemesanan kegiatan lepas pelabuhan, dan aplikasi visa.

Jika turis Indonesia memesan paket perjalanan kegiatan pelabuhan di Rusia bersama Princess Cruises, tim manajemen kapal akan membantu mendampingi dalam mengajukan aplikasi visa di Rusia ketika tiba di pelabuhan Rusia. (OL-09)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More