Senin 13 Januari 2020, 17:01 WIB

Korban Tewas Terlindas Truk di Daan Mogot Dimakamkan di Tegal

Sumantri | Megapolitan
Korban Tewas Terlindas Truk di Daan Mogot Dimakamkan di Tegal

Ilustrasi
Ilustrasi korban tewas

 

KORBAN yang tewas terlindas truk tronton di Jalan Daan Mogot, Kota Tangerang, Banten, diketahui bernama Mubaidah ,49, warga Rawa Buaya RT 0011/001, kelurahan Rawa Buaya, Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat.

Jenazah korban yang mengalami luka dalam di bagian perut karena terlindas truk tronton langsung dijemput oleh keluarganya untuk dimakamkan di kampung halaman di Tegal, Jawa Tengah. 

"Jenazah korban sudah dibawa pulang untuk dimakamkan di Jawa Tengah," kata Kasubag Humas Polres Metro Tangerang, Kompol Abdul Rochim, Senin (13/1).

Baca juga: Penumpang Ojek Daring Tewas Terlindas Tronton di Jalan Daan Mogot

Lebih jauh, Abdul Rochim menjelaskan, peristiwa yang terjadi sekitar pukul 08.45 WIB Itu, bermula ketika korban baru pulang dari rumah kerabatnya di wilayah Tanah Tinggi, Kota Tangerang. Dengan mengendarai Ojek Online (Ojol) Honda Vario nomor polisi B-3454-COM, yang dikemudikan oleh Iswanto, kata Rochim, korban hendak pulang ke rumahnya di wilayah Cengkareng, Jakarta Barat.

Sesampainya di tempat kejadian perkara (TKP) , tepatnya Jalan Daan Mogot, sekitar Lapas anak wanita, Kelurahan Tanah tinggi, kota Tangerang, tambah Rochim, sepeda motor yang dikendarai korban menyenggol sepeda motor lain. Akibatnya, kata Rovhim, korban terjatuh ke sisi kiri dan masuk ke kolong truk tronton dengan nomor polisi A-9860-S yang dikemudikan oleh Tami Mubaroq, hingga tewas seketika di TKP.

Sedangkan, pengemudi Ojol yang sempat bertabrakan dengan korban jatuh ke sebelah kiri dan selamat. Hanya saja ia mengalami shock berat, karena bagian jaketnya kecipratan darah korban. Melihat kejadian tersebut, paparnya, petugas lalu lintas yang kebetulan mengatur laju kendaraan dari arah Tangerang menuju Jakarta langsung mengamankan lokasi serta mengevakuasi korban ke RSUD Tangerang.

Beberapa saat kemudian, imbuh Rochim, jenazah korban dijemput oleh keluarganya untuk dibawa pulang ke kampung halaman di Tegal, Jawa Tengah guna dimakamkan di sana. (OL-6)

Baca Juga

ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi

Menhub Wanti-wanti Arus Balik Libur Panjang pada 1 November

👤Insi Nantika Jelita 🕔Kamis 29 Oktober 2020, 17:57 WIB
PT KAI Daop I Jakarta sudah memberangkatkan total 9.563 penumpang dengan 11 perjalanan kereta api per hari dari Stasiun Pasar...
MI/Dede Susianti

Menanti Asa Kolaborasi Manis Bisnis Petrashop

👤Dede Susianti 🕔Kamis 29 Oktober 2020, 16:08 WIB
Saat itu, Pertamina menawarkan peluang kerja sama kemitraan bisnis Pertashop kepada pemerintah Desa Kalisuren, Kecamatan Tajurhalang,...
ANTARA/Moch Asim

Anies Harap Perayaan Maulid Nabi Diikuti Protokol Kesehatan

👤Hilda Julaika 🕔Kamis 29 Oktober 2020, 15:54 WIB
Usai peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, masyarakat menghadapi libur...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya