Senin 13 Januari 2020, 14:46 WIB

Bupati Boven Digoel Ditemukan Tewas di Hotel, Jakarta

Sri Utami | Megapolitan
Bupati Boven Digoel Ditemukan Tewas di Hotel, Jakarta

Dok.Facebook
Bupatii Boven Digoel, Papua, Benediktus Tambonop, meninggal di sebuah hotel di kawasan Kemayoran Jakarta Pusat.

 

BUPATI Boven Digoel, Papua, Benediktus Tambonop, 44, ditemukan meninggal dunia di sebuah hotel kawasan Kemayoran Jakarta Pusat, Senin pagi  (13/1).Kepolisian membenarkan adanya soal kematian Bupati Boven Digoel.

Korban diduga meninggal dunia karena serangan penyakit jantung. Korban datang ke Jakarta untuk mengikuti Rapat Kerja Nasional PDI-P yang diselenggarakan di JIExpo Kemayoran.

Kapolres Metro Jakarta Pusat, Kombes Heru Novianto membenarkan kejadian tersebut. "Mungkin kondisi lagi drop," ucap Heru.

Almarhum diduga meninggal dunia karena sakit jantung. Korban datang ke Jakarta untuk mengikuti Rapat Kerja Nasional Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) yang diselenggarakan di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat. 

"Kondisinya memang lagi sakit indikasi ditemukan obat-obatan di dalam kamarnya," ujar Heru.

Saat ini jenazah telah dievakuasi ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo sedangkan polisi melakukan olah TKP di tempat kejadian. Sejumlah obat-obatan yang ditemukan di lokasi kejadian telah diamakan. (Sru/OL-09)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More