Senin 13 Januari 2020, 14:29 WIB

Tugas ke Shanghai, Siwi tak Hadiri Pemeriksaan Polisi

Sri Utami | Megapolitan
Tugas ke Shanghai, Siwi tak Hadiri Pemeriksaan Polisi

Dok.Instagram Siwi Widi Purwanti
Pelapor pemilik akun Twitter @digeeembok, Siwi Widi Purwanti yang berprofesi sebagai pramugari Garuda.

 

PRAMUGARI Garuda Indonesia Siwi Sidi Purwanti tidak memenuhi panggilan penyidik Polda Metro Jaya untuk dimintai keterangannya terkait laporan terhadap akun twitter @digeeembok. Meski Siwi tidak hadir, tetapi ada pihak pelapor yang diperiksa.

"Hari ini yang hadir langsung advokasinya atas nama Audy yang buat laporan, yang membuat, yang melaporkan sesuai dengan nama di LP hari ini hadir," ujar Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus, Senin (13/1).

Baca juga: Pascakebakaran Gardu Gambir, PLN Pastikan Layanan Kembali Normal

Tidak hanya Audy, satu saksi lain juga  diperiksa penyidik. Keduanya dijadwalkan untuk diperiksa sekira pukul 11.00 WIB.

"Ada satu saksi lagi yang akan hadir hari ini dan diambil keterangan oleh penyidik Ditreskrimsus Polda Metro Jaya," ujarnya. 

Siwi Widi Purwanti tidak dapat memenuhi panggilan pemeriksaan sebagai saksi pelapor atas laporan yang dibuatnya beberapa waktu lalu. Siwi melayangkan surat kepada Polda Metro Jaya yang menerangkan dia sedang ada kegiatan lain di Shanghai. Selanjutnya, penyidik akan menjadwalkan ulang pemeriksaan terhadap Siwi.

"Pagi tadi surat sudah masuk dari Saudari Siwi bahwa yang bersangkutan tidak bisa hadir karena masih ada kegiatan di luar," imbuhnya. (OL-6) 

Baca Juga

MI/ANDRI WIDIYANTO

DKI: Jangan Mendadak Mengurus SIKM, Harus Jauh-jauh Hari

👤Insi Nantika Jelita 🕔Kamis 28 Mei 2020, 14:50 WIB
DPMPTSP DKI Jakarta meminta warga yang ingin mengurus SIKM untuk melakukannya jauh-jauh hari sebab ada ratusan permohonan SIKM setiap...
Antara/Didik Suhartono

DPRD Minta Data Rt Covid-19 di DKI Sesuai Fakta

👤Insi Nantika Jelita 🕔Kamis 28 Mei 2020, 14:20 WIB
Ketua Komisi A DPRD DKI Jakarta Mujiyono menegaskan syarat mutlak untuk menerapkan kenormalan baru di Ibu Kota ialah Rt kurang dari 1....
MI/ANDRI WIDIYANTO

Awas, Pemalsu SIKM Bisa Dijerat UU ITE, Penjara 12 Tahun

👤Insi Nantika Jelita 🕔Kamis 28 Mei 2020, 13:45 WIB
Kepala DPMPTSP Provinsi DKI Jakarta, Benni Aguscandra memperingatkan warga yang memalsukan SIKM bisa dijerat UU ITE dengan ancaman 12 tahun...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya