Senin 13 Januari 2020, 13:44 WIB

Polisi Telah Periksa 11 Saksi Terkait Kematian Mantan Istri Sule

P Aditya Prakasa | Hiburan
Polisi Telah Periksa 11 Saksi Terkait Kematian Mantan Istri Sule

ANTARA/Novrian Arbi
Warga membawa jenazah Lina Jubaedah mantan istri komedia Sule, untuk dipindahkan usai proses otopsi

 

POLISI  telah memeriksa 11 saksi terkait laporan dugaan kejanggalan kematian ibunda Rizky Febian, Lina Jubaedah. Hingga kini, kasus tersebut masih dalam penyelidikan polisi.

"Sejauh ini, sudah ada 11 orang saksi terkait kasus yang dilaporkan Rizky Febian. Untuk hasilnya, sudah report ke Polda Jabar," ucap Kasat Reskrim Polrestabes Bandung AKBP Galih Indragiri di Markas Polrestabes Bandung, Senin (13/1).

Galih mengatakan pihaknya akan kembali memeriksa sejumlah saksi untuk mencari penyebab kematian mantan istri pelawak Sule tersebut. Namun, dia enggan menyebutkan lebih jelas mengenai saksi yang akan diperiksan.

Baca juga: Salvita Decorte Pengalaman Menantang di Abracadabra

"Untuk Teddy (suami almarhumah) sudah selesai pemeriksaan. Ke depan, kita akan memeriksa beberapa saksi terkait laporan yang dilaporkan pelapor (Rizky Febian)," kata Galih.

Disinggung mengenai hasil autopsi, kata Galih, pihaknya masih menunggu dari Pusat Laboratorium Forensik (Puslabfor). Saat ini, pihaknya masih melakukan penyelidikan lebih lanjut.

"Kita tetap all out penanganan kasus ini, tunggu perkembangan selanjutnya," ucap Galih.

Sebelumnya diberitakan, jenazah Lina Jubaedah telah dilakukan autopsi untuk mencari penyebab kematian. Rizky Febian melaporkan kepada polisi adanya kejanggalan kematian ibundanya tersebut. (OL-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More