Senin 13 Januari 2020, 13:21 WIB

Petugas Berhasil Padamkan Gardu Listrik Cempaka Putih

Putri Anisa Yuliani | Megapolitan
Petugas Berhasil Padamkan Gardu Listrik Cempaka Putih

Dok.Pemda.DKI
Kasudin Gulkarmat Jakarta Pusat Hardisiswan

 

PETUGAS Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Sudin Gulkarmat) Jakarta Pusat berhasil memadamkam kebakaran yang menimpa gardu induk milik PLN di Kemayoran, Jakarta Pusat.Gardu Induk Gambir-Kemayoran itu terbakar pada pukul 06.46 WIB pagi tadi.

"Situasi listrik tegangan tinggi sudah di matikan aliran listrik kondisi tidak membahayakan kanan kiri," kata Kasudin Gulkarmat Jakarta Pusat Hardisiswan dalam keterangan resminya, Senin (13/1).

Tidak ada korban jiwa dalam kebakaran ini. Sbeanyak 20 orang petugas berhasil memadamkan api selang satu jam tiba di lokasi. Gardu itu berlokasi Jl.Cempaka Mas Timur (Jl.Inspeksi Kali Item) Kelurahan Sumur Batu Kecamatan Kemayoran, Jakarta Pusat.

Di samping itu, pemadaman aliran listrik sementara terjadi di wilayah Sunter, Cempaka Mas, kemayoran, Kelapa Gading, dan sekitarnya. Namun, kini pemadaman listrik sudah selesai dan layanan aliran listrik telah berjalan normal kembali.

"Sebagian besar wilayah yang terdampak sudah bertahap menyala sejak pukul 08.20 WIB," General Manager PLN Unit Induk Distribusi Jakarta Raya Ikhsan Asaad.(Put.OL-09)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More