Senin 13 Januari 2020, 13:45 WIB

Westworld Season 3 akan Tayang di HBO Mulai 16 Maret

Basuki Eka Purnama | Hiburan
Westworld Season 3 akan Tayang di HBO Mulai 16 Maret

Dok HBO Asia
Adegan dalam serial Westworld

 

SERIAL drama pemenang Penghargaan Emmy Westworld hadir lagi dengan season ketiga berbarengan waktunya dengan Amerika Serikat (AS), 16 Maret pukul 08.00 WIB, eksklusif di HBO GO dan HBO.

Sebuah petualangan kelam tentang awal keberhasilan manusia buatan dan kelahiran bentuk baru kehidupan di muka Bumi, tayangan itu diciptakan untuk televisi oleh Jonathan Nolan dan Lisa Joy, yang juga menjadi executive producer.       

Para pemeran yang kembali hadir antara lain Evan Rachel Wood sebagai Dolores, pemenang Emmy Thandie Newton sebagai Maeve, Ed Harris sebagai Man in Black, Jeffrey Wright sebagai Bernard, Tessa Thompson sebagai Charlotte, Luke Hemsworth sebagai Stubbs, Simon Quarterman sebagai Lee Sizemore, dan Rodrigo Santoro sebagai Hector Escaton.

Baca juga: 1917 Puncaki Box Office

Yang turut bergabung sebagai pemeran di Season 3 ini, yaitu Aaron Paul, Vincent Cassel, Lena Waithe , Scott Mescudi, Marshawn Lynch, John Gallagher Jr, Michael Ealy,, dan Tommy Flanagan.

Dua season pertama Westworld meraih total nominasi 42 Emmy.  Sebanyak 20 nominasi Emmy untuk season kedua menghasilkan tiga penghargaan, yaitu Outstanding Supporting Actress in a Drama Series (Thandie Newton), Outstanding Makeup for a Single-Camera Series (Non-Prosthetic), dan Outstanding Hairstyling for a Single-Camera Series. (RO/OL-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More