Senin 13 Januari 2020, 10:29 WIB

Pascakebakaran Gardu Gambir, PLN Pastikan Layanan Kembali Normal

Antara | Megapolitan
Pascakebakaran Gardu Gambir, PLN Pastikan Layanan Kembali Normal

Istimewa/Dok.pribadi
Senior Manager General Affairs PLN UID Jakarta Raya Tris Yanuarsyah.

 

PT Perusahaan Listrik Negara (PLN) memastikan layanannya kembali normal meski sempat terputus akibat kebakaran di Gardu Induk Gambir Baru, Kemayoran, Jakarta Pusat.
 
"Seluruh daerah yang padam akibat kebakaran di Gardu Induk Gambir Baru, Kemayoran, Senin (13/1) pada pukul 06.30 WIB. Saat ini telah berhasil dinormalkan pada pukul 08.46 WIB," kata Senior Manager General Affairs PLN UID Jakarta Raya Tris Yanuarsyah dalam keterangan tertulisnya, Senin (13/1).
 
Kawasan-kawasan yang terimbas pemadaman listrik akibat terbakarnya gardu listrik di dekat ITC Cempaka Mas itu adalah Sunter, Kelapa Gading, Cempaka Mas serta Kemayoran.
 
PLN masih mencari penyebab kebakaran itu. Api berhasil dipadamkan oleh petugas pemadam kebakaran Jakarta Pusat pada pukul 07.34 WIB dengan menurunkan empat mobil pemadam kebakaran.
 
Menurut Kasudin Gulkarmat Jakarta Pusat Hardisiswan, tidak ada korban jiwa dalam kebakaran&nbsp. "Tidak ada (korban jiwa)," kata Hardisiswan. (Antara/OL-09)

Baca Juga

MI/RAMDANI

Antisipasi Klaster Libur Panjang, Wagub Minta Warga Tetap di Rumah

👤Putri Anisa Yuliani 🕔Kamis 22 Oktober 2020, 16:40 WIB
Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria atau yang akrab disapa Ariza mengungkapkan Pemprov DKI dan pemerintah pusat sudah bersinergi...
ANTARA/Dhemas Reviyanto

Pemprov DKI Jakarta Gunakan Dana PEN untuk Atasi Banjir

👤Putri Anisa Yuliani 🕔Kamis 22 Oktober 2020, 16:40 WIB
Tahun ini wilayah kali yang diprioritaskan untuk dinormalisasi, yakni Kali Pesanggrahan, Kali Ciliwung, Kali Angke, dan Kali...
Antara/Muhammad Iqbal

Per 3 November, Stasiun Rangkasbitung tidak Layani Pembelian THB

👤Putri Anisa Yuliani 🕔Kamis 22 Oktober 2020, 16:24 WIB
Stasiun Rangkasbitung di Lebak, Banten, akan menjadi stasiun yang khusus melayani pengguna dengan Kartu Multi Trip (KMT) dan kartu uang...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya