Senin 13 Januari 2020, 11:15 WIB

Cedera, De Minaur Mundur dari Adelaide International

Basuki Eka Purnama | Olahraga
Cedera, De Minaur Mundur dari Adelaide International

AFP/Glenn Nicholls
Alex de Minaur

UNGGULAN teratas Alex de Minaur, Senin (13/1), mengundurkan diri dari turnamen tenis Adelaide International karena cedera perut. Hal itu juga membuat dirinya diragukan tampil di Australia Terbuka.

De Minaur menjadi pemain unggulan kedua yang menarik diri dari Adelaide International setelah Novak Djokovic yang memutuskan langsung bertolak ke Melbourne setelah mengantarkan Serbia menjadi juara Piala ATP.

"Cedera perut saya kambuh sehingga saya harus mengundurkan diri," ujar De Minaur yang membela tim Australia di ajang Piala ATP.

"Ini sangat mengecewakan. Adelaide telah menjadi bagian jadwal saya sejak lama. saya sudah tidak sabar bermain namun saya harus mendengarkan tububh saya," imbuhnya.

Baca juga: Serena Donasikan Hadiah Kemenangan untuk Kebakaran Australia

Meski tidak menyebut langsung Australia Terbuka yang akan dimulai pada 20 Januari, De Minaur menunjukkan bahwa dia harus bertarung dengan waktu untuk bisa pulih saat turnamen Grand Slam pembuka tahun itu dimulai.

"Fokus saya adalah segera pulih," tegasnya.

Petenis peringkat 18 dunia itu mengantarkan Australia mencapai semifinal Piala ATP sebelum dikalahkan Spanyol. (AFP/OL-2)

 

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More